Hai guys aku mau minta tolong sama kalian buat vote komen and follow aku buat ramein cerita ini!?
Happy reading
"Terkadang dunia itu indah dan
Terkadang juga dunia itu kejam
pada kita"
- Haikal Adithama -Disekolah SMA ANGKASA ada tujuh pemuda yang selalu bersama kemanapun mereka pergi contohnya ke kantin atau cafe dan sebagainya kecuali ke toilet aja.
Mereka sudah berteman dari jaman awal masuk SMA dan sekarang di antara mereka ada yang kelas 12,11,dan 10, mereka adalah Alvaro, Rayyan, Javier, Haikal, Angkasa, Arkana, dan juga Jivan mereka bersahabat tidak memandang kasta, keadaan karena itu tidak penting karena yang penting adalah kita berteman dan saling menguatkan satu sama lain bukan karena itu lebih penting di hubungan persahabatan bukan?.
Alvaro adalah yang tertua di antara yang lain ya dia sudah kelas 12, untuk pertemuan awalnya adalah karena adik nya yaitu Javier yang mengenal kan teman teman barunya saat waktu pertama kali masuk SMA dan jika kalian bertanya bagaimana Alvaro dan yang lain bertemu dengan Jivan adalah mereka tidak sengaja melihat Jivan hanya makan seorang diri di kantin waktu itu.
Dan di antara mereka bertujuh ada yang keluarganya harmonis atau Cemara dan ada juga yang broken home,dan salah satunya adalah Haikal.
Haikal selalu di tuntut soal nilai nya dan peringkat nya di kelas,jika dia tidak mendapatkan nilai yang memuaskan bagi Daddy nya maka dia akan di cambuk oleh Daddy nya sendiri.
Dan yang selanjutnya adalah Jivan ya Jivan selalu di perlakukan seperti pembantu oleh orang tua sendiri,masak, bersih² rumah dan sebagainya itu di lakukan oleh Jivan seorang diri,Jivan terkadang merasa kurang dengan waktu main nya tapi jika dia tidak pulang di waktu itu juga dia akan di marahi papi nya.
Dan ini yang terakhir yang keluarga nya sudah rusak saat dia berusia 13 tahun dia adalah Rayyan dia pemuda yang selalu di tiri kan oleh ayahnya sendiri,untuk ibunya Rayyan ibu dia sudah meninggal saat dia masih di sekolah dasar,dan tak lama ayah nya menikah lagi.
Tetapi saat ayah nya menikah lagi hidup Rayyan mulai berubah dia tidak lagi di anggap setelah ayahnya menikah lagi dia hanya memperhatikan anak tirinya atau bisa dibilang adik tiri Rayyan, setelah ada ibu tiri nya Rayyan selalu di suruh suruh jika dia tidak menurut pada ibu tiri nya ia akan dipukuli olehnya.
Rayyan selalu berpikir apakah dia masih pantas ada di keluarga ini atau tidak, karena ibu tiri nya hanya baik ketika ada ayahnya saja tapi beruntung dia punya sahabat yang selalu mengerti keadaan nya di persahabatan mereka berbeda dari yang lain susah untuk menjelaskan nya.
Dan ada empat pemuda yang keluarganya harmonis atau Cemara. Yang pertama adalah Angkasa.
Angkasa adalah anak dari pemilik SMA ANGKASA,nama dari SMA ANGKASA itu di ambil dari namanya,SMA angkasa awal di bangun nya itu sejak dia berumur 10 tahun.
Bunda dan ayah angkasa sangat baik kepada ketujuh sahabat nya,di saat para sahabat nya main kerumahnya bunda nya selalu membuat kan cemilan buatan dia sendiri.
Angkasa itu anak tunggal maka jangan heran jika dia sangat dimanjakan oleh kedua orang tua nya,dan bunda angkasa selalu mengerti perasaan dan keadaan 3 sahabat nya yang selalu di tuntut oleh orang tua nya siapa lagi kalau bukan Haikal, Rayyan,dan Jivan.
Bunda angkasa juga sudah menganggap Haikal, Rayyan dan Jivan seperti anak nya sendiri.
Dan untuk Javier dan Alvaro mereka berdua tidak jauh beda dengan angkasa, Alvaro dan Javier mereka adik kakak yang kadang akur dan kadang berantem.
Mommy dan Daddy nya Alvaro dan Javier sudah terbiasa melihat anak mereka berkelahi atau adu mulut mereka berdua hanya membiarkan saja nanti juga mereka berdua akur lagi toh.
Dan yang terakhir adalah Arkana, Arkana sudah hidup enak sejak dia lahir,apa pun yang dia inginkan selalu di turuti oleh kedua orang tua nya dan di tambah dia juga anak satu-satunya tadinya dia punya Abang tapi Abang nya sudah meninggal karena penyakit jantung nya.
Terkadang juga Haikal, Rayyan dan Jivan selalu iri dengan keluarga Angkasa, Alvaro dan Javier, serta Arkana, karena menurut mereka keluarga mereka berempat itu sangat bahagia mereka juga ingin seperti mereka tapi apa boleh buat mereka hanya anak yang tidak di inginkan oleh orang tua nya.
Impian mereka bertiga tidak susah mereka hanya ingin keluarga mereka bahagia dan mereka juga di perhatikan layaknya keempat sahabatnya itu dan jika itu tidak bisa maka permintaan mereka hanya untuk bertahan lebih lama lagi karena mereka masih ingin melihat keempat sahabatnya itu.
Mereka bertujuh selalu saling menguatkan jika sedang ada masalah di antara mereka,karena persahabatan lebih mementingkan orang yang tulus karena persahabatan tidak membutuhkan orang bermuka dua.
Angkasa juga pernah bilang kepada Haikal, Rayyan dan Jivan untuk jangan iri pada dia dan yang lain, karena dia bilang orang tua mereka sudah menganggap Haikal, Rayyan dan Jivan seperti anak mereka sendiri contohnya orang tua angkasa,dan orang tua Javier dan Alvaro juga tidak jauh bedanya dengan orang tua angkasa begitu pun dengan Arkana.
TBC
Maaf waktu kemarin aku lupa up mau up siang tapi aku nya cape habis praktek renang jadi di maklumi saja ya 😄🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends Forever (ft.Nct Dream)
Teen FictionAda 7 pemuda dengan nasib yang berbeda,di antara mereka bertujuh ada yang keluarganya Cemara atau harmonis dan juga ada yang keluarganya broken home atau hancur ataupun sebagainya, ada pun yang ibu nya sudah meninggal dan setelah ibunya meninggal ay...