Wey maaf Cok gue lupa kalo punya cerita soal nya aku 2 bulan terakhir tuh lagi sibuk² nya jadi gak bisa up 🙏😌
Happy reading
"Selama gue masih hidup
bakal gue manfaatin dengan baik
sisa hidup gue"
- Haikal AdithamaHari ini Alvaro, angkasa dan yang lain sedang berada di tempat tongkrongan mereka, karena hari ini dan besok mereka libur sekolah.
Mereka bertujuh ingin sekali berlibur tapi nanti pasti Rayyan, Haikal dan Jivan tidak akan diizinkan oleh kedua orang tua mereka,jadi mereka urung kan itu sejenak.
"Abang ji izin pamit dulu ya takut nya papi nyariin ini juga hampir jam makan siang aku harus buat makanan buat mami anterin ke kantor papi sama aku juga mau beresin rumah" Jivan.
"Iya sana kita semua ngerti kok hati-hati di jalan ya ji " ucap keempat kakak nya tak lain adalah Alvaro, Javier, angkasa dan Arkana kecuali Haikal dan Rayyan.
Dan setelah mereka melihat Jivan sudah menghilang dari pandangan mereka Haikal bersuara.
"Weh gue juga mau balik sama si Rayyan pendek ya" ucap Haikal dengan muka tengilnya.
"Apa-apaan Lo kal ngatain gue pendek gue tinggi ya sat kalian nya aja yang kek Titan " ucap Rayyan dengan kesal .
"Apa lagi si Jivan yang kek habis nelen tiang listrik huh" kesal Rayyan.
Yang lain hanya bisa tertawa saja melihat kelakuan mereka berdua kayaknya mereka berdua gak tengkar sekali meriang deh wkwk.
Sedangkan di sisi lain ada Jivan yang telinga nya terasa panas "kok telinga ji panas ya kayak ada yang ngomongin ji deh gatau ah bodo amat" ucap Jivan bingung.
Kita kembali lagi ke awal, "kasian loh yan pasti telinga si bungsu panas hahaha" ucap angkasa sambil terkekeh.
"Ya habisnya gue kesel anj di bilang pendek " Rayyan.
"Ya tapi kan Lo emang pendek " gumam Haikal.
"Apa Lo bilang HAH!!" Emosi Rayyan sekarang sudah tak tertolong karena satu orang saja.
"Iya iya yan maaf udah ah ayo balik tar gak jadi Mulu balik nya ah" ujar Haikal ia hanya mengalihkan pembicaraan karena dia takut di hajar Rayyan.
"YA KITA GAK PULANG PULANG KAN GARA-GARA LO JUGA SAT" teriak Rayyan.
"Ya maaf" ucap Haikal pelan.
Rayyan pun menarik tangan Haikal pergi keluar base (tempat tongkrongan mereka kek rumah maaf lupa koreksi).
Haikal hanya pasrah di tarik oleh Rayyan,jika dia protes maka ya kalian tau lah.
Sekarang di base hanya tinggal Alvaro,Javier, angkasa dan Arkana saja karena Jivan Rayyan dan Haikal sudah pulang.
"Kita mau ngapain di sini woy" Javier.
"Yak gak tau juga,mending kita juga pulang kuy" Arkana.
Akhirnya mereka berempat juga memutuskan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends Forever (ft.Nct Dream)
Teen FictionAda 7 pemuda dengan nasib yang berbeda,di antara mereka bertujuh ada yang keluarganya Cemara atau harmonis dan juga ada yang keluarganya broken home atau hancur ataupun sebagainya, ada pun yang ibu nya sudah meninggal dan setelah ibunya meninggal ay...