SELAMAT MEMBACA
Keesokan Paginya.........
" Wih udah pagi aja nih, yaudah lah aku bangun dulu" ucap ku sendiri.
Aku pun keluar dan mengarah kamar mandi, tak menyangka ternyata Irham udah bangun duluan, dan udah siap-siap, kayaknya dia bersemangat sekali yah.
Aku pun langsung memasuki kamar mandi dan mandi dengan cepat, saat aku keluar kamar mandi ternyata makanan di meja makan udah tersedia, lalu aku duduk makan bersama ibu, dan Irham.
"Firman, rencananya hari ini mau ngapain nak?" Tanya ibu kepada ku.
"Rencananya kami mau bantu Irham beres-beres pindahan ke kamar kos nya Bu" jawab ku.
"Oo gitu ya nak, yaudah hati-hati" jawab ibu.
"Oo iya nak Irham juga harus pandai jaga diri yah, terus jangan lupa makan dan jaga kesehatan, sesekali main ke sini jangan lupa ya nak" ucap ibu ku kepada Irham.
"Iyaaa, Bu makasih ya" jawab Irham sambil tersenyum.
Akhirnya setelah makan kami pun menuju ruang tamu, duduk aja gitu sambil nungguin Fahri datang, sambil di sela-sela itu, tiba-tiba saja ketukan pintu berbunyi dan ternyata itu Fahri, di yang di cari-cari akhirnya datang.
Aku pun membukakan pintu dan mempersilahkan Fahri masuk, kita pun juga langsung mau pergi sih, jadi ya pamitan sama ibuk dulu.
"Yaudah buk kami bertiga pamit mau pergi ke kosan Irham"ucap kami kepada ibu
"Iya nakk, oo iya barang nya jangan sampai kelupaan" jawab ibu ku.
"Iya Buu, aman tuh" jawab kami sambil ketawa-ketawa.
Kami bertiga pun pergi meninggalkan rumah menuju rumah kos, sesampainya di rumah kos kami menghampiri pemilik kos untuk memberitahu kalo kami datang.
"Assalamualaikum buk, ini kami yang kemarin" ucap ku.
"Oo iya nak, silahkan masuk, yaudah ibuk arahkan kalian ke kamar kos nya" jawab pemilik kos.
"Iya siap buk" jawab kami.
Kami pun pergi bersama ibu pemilik kos, dan mengarah ke arah kamar yang ingin di tempat oleh Irham, kami pun sampai.
"Nak, ini kamarnya, yaudah ibu pergi dulu ya masih ada kerjaan soalnya, kalo ada apa-apa panggil aja ibuk" jawab ibu pemilik kos.
"Iya buk," jawab kami kompak.
Ibu pemilik kos perlahan pergi menjauh, kami pun memasuki kamar kos, kamar nya menurut ku lumayan bagus dan sangat layak untuk di tinggali,
Kami pun memasukkan barang-barang Irham kedalam kamar, kebetulan Irham ini tidak terlalu banyak membawa barang, mungkin dia orang nya gak ribet.
Kami bertiga juga membantu Irham membereskan dan merapikan barang-barang sesuai tempatnya, pokoknya rapi dan bersih, akhirnya kami pun selesai.
"Alhamdulillah, akhirnya beres juga" ucap ku.
"Iya, Alhamdulillah nih Firman" jawab Irham.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMA MU ABADI DALAM KARYA KU
Teen FictionMenceritakan tentang seorang laki-laki yang di sukai oleh orang cewek yang ada di sekolah nya, namun ia bingung apakah dia bisa menerimanya, tak hanya itu, novel ini juga menceritakan tentang persahabatan yang sangat erat di antara tiga orang, saksi...