SELAMAT MEMBACA
Keesokan paginya.......
"Bangun-bangun anak-anak, ayo segera sarapan!!????, Ibukk tunggu di dapur" ucap ibu ku kepada kami berdua sambil mengetuk pintu kamar masing-masing.
"Iyaa Bu, firman datang," ujar ku
" Iya Buk" ucap Irham.
Kami berdua pun duduk di meja makan, oo iya aku sampai lupa, kami di meja makan cuma bertiga, aku, ibuku, dan Irham, ayah ku udah meninggal sejak aku dari kecil, jadi ya gitulah.
"Yaudah nak, silahkan makan" ujar ibuku.
"Iya Bu" jawab kamu berdua.
Di sela-sela saat kamu semua makan, ibu ku Langsung bertanya kepada ku tentang pendaftaran SMA nya.
"Oo iya nak, Firman kapan pendaftaran nya buka?" Ucap ibu ku.
"Hari ini Bu, rencananya aku, Irham sama Fahri mau berangkat bareng ke SMA 2 Bandung, buat mengurus semua administrasi dan pendaftaran nya"jawab ku.
"Oo gitu ya nak, iyalah, yaudah lanjutin aja makan nya, ibuk masih mau ngerjain tugas rumah," ucap ibu.
"Iya lah Bu, hehehe " jawab ku.
Kami berdua pun mandi, bergantian, karena kamar mandinya cuma 1 sih, jadi ya harus sabar, kebetulan aku yang dulu, setelah itu baru lah Irham.
Kami, tak lupa untuk siap-siap, rapih-rapuh, terus wangi-wangian, biar tambah ganteng euyyy, wkwkwk, ya kali buat pendaftaran kagak wangi plus ganteng hahaha,
Beberapa saat kemudian.......
Tiba-tiba aku mendengar suara ketukan pintu di ruang tamu, aku pun menghampiri nya
"Assalamualaikum, firman" ucap Orang itu.
Aku pun membuka kan pintunya, dan berkata.....
"Eh , Fahri lu akhirnya datang juga, yaudah sok, masuk dulu," ucap ku kepada Fahri.
"Iya man" jawab Fahri.
Aku pun mengajak Fahri ke ruang tamu dan duduk di sofa, kebetulan di situ ada Irham juga, aku mengajak mereka ngobrol dan saling perkenalkan gitulah,
"Ham perkenalkan ini Fahri, teman masa kecil aku di sini, dia asli nya sih di Bandung cuma dia sekolah SMP nya di Bogor, di rumah nenek dari ayah nya," ucap ku pada Irham.
"Oo gitu yah, man" jawab Irham.
"Salam kenal ya Fahri, aku Irham, aku Asal nya dari Pekanbaru, Riau," ucap Irham kepada Fahri.
"Iya Irham, salam kenal Fahri," jawab Fahri kepada Irham.
"Iyaaa" ucap Irham.
"Oo iya, ini bentar lagi kita terlambat nih buat ke sekolah nya soalnya pendaftaran buka nya jam 10.00 WIB, yaudah kita bergegas aja, biar gak telat nih" ujar ku pada Irham dan Fahri.
"Oo oke siap," ucap Fahri.
"Ham, lu naik motor bareng aku, jadi kita dua motor," jawab ku pada Irham
"Oke man," jawab Irham.
Kami bertiga pun berbarengan menuju ke SMA 2 Bandung, sesampainya di sana....
"Alhamdulillah kita udah sampai nih," ucap ku.
"Iya man," ucap Irham dan Fahri.
Kami bertiga segera bergegas mancari tempat pendaftaran, karena kami kebingungan, kamu pun menghampiri satpam di sekolah itu, untuk menanyakan hal itu.
"Assalamualaikum pak, boleh saya bertanya?" Ucap ku kepada satpam.
"Wa'alaikumusalam dek, boleh mau tanya apa?" Jawab satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMA MU ABADI DALAM KARYA KU
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seorang laki-laki yang di sukai oleh orang cewek yang ada di sekolah nya, namun ia bingung apakah dia bisa menerimanya, tak hanya itu, novel ini juga menceritakan tentang persahabatan yang sangat erat di antara tiga orang, saksi...