mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Kompetisi Fiksi Ilmiah > Sepak Bola: Curi talenta tak terbatas mulai dari Real Madrid
Sepak Bola: Mencuri bakat tak terbatas mulai dari Real Madrid Bab 171
“Li, ambil tendangan penalti ini, kamu sendiri yang mendapatkannya!”
Li Chu mengangguk, merasa bersemangat. Ini adalah pertama kalinya dia melakukan tendangan penalti dalam karirnya!
Masih di Stadion Bernabeu.
Bab 159 Hati Besar
Tingkat gol tendangan penalti memang sangat tinggi, namun tidak berarti 100℅.
Sekalipun Ronaldo memiliki tingkat tendangan penalti yang sangat tinggi, ia tidak 100℅ mampu memastikan tendangan penalti. Di semifinal Liga Champions tahun lalu, ketika Real Madrid menghadapi Bayern Munich, Ronaldo, Ramos, dan Kaká mencetak tiga gol. tendangan penalti. Pemain dengan rate yang sangat bagus gagal mengeksekusi penalti pada saat yang bersamaan.
Terlihat bahwa poin penalti tidak sesederhana yang dibayangkan.
Apalagi saat ini Real Madrid belum memecahkan rekornya, jika gagal melakukan tendangan penalti kali ini, niscaya akan sangat merusak moral, sekaligus akan terpacu dan ditingkatkan oleh moral para Bat Legion.
Namun Li Chu tidak menolak kebaikan Ronaldo.
Ronaldo melakukan tendangan penalti, tapi dia selalu melakukan bagiannya, dia hanya akan melepaskan tendangan penalti ketika rekan satu timnya seperti Benzema dan orang lain yang berada di dekatnya mengalami kekeringan mencetak gol.
Pertanyaan lainnya, kali ini peluang penalti diberikan kepada Li Chu. Ini juga merupakan tindakan balasan Ronaldo.
Li Chu membawa bola ke area 12 yard dan dengan sungguh-sungguh menempatkan bola di titik putih.
Ada trik untuk melakukan tendangan set, yaitu Anda harus meletakkan inti katup pada posisi yang ingin ditendang, agar tendangannya lebih bertenaga.
Penjaga gawang Valencia berdiri di garis gawang, dengan tangan terbuka, mencoba menipu penjaga gawang yang dijaganya seperti ayam tua, dan dia terus berbicara sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Sepak Bola: Curi bakat tak terbatas mulai dari Real Madrid
RandomLi Chu terlahir kembali! Ia tiba pada tahun 2014, yang merupakan era dimana Melo dan Melo mendominasi sepakbola. Dia dipilih oleh Asosiasi Sepak Bola Yanguo untuk disepuh oleh Real Madrid, dan dia telah lama membangkitkan sistem pencurian bakat pema...