121-130

296 4 0
                                    


mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Kompetisi Fiksi Ilmiah > Sepak Bola: Curi talenta tak terbatas mulai dari Real Madrid

Sepak Bola: Mencuri bakat tak terbatas mulai dari Real Madrid Bab 121

Sejauh ini saya baru belajar sedikit tentang elevator ball, namun masih banyak yang bisa dipelajari dari Ronaldo.

Misalnya saja pergerakannya tanpa bola, seperti sundulannya yang terburu-buru.

Terlebih lagi, ikatan guru-murid dapat menciptakan pemahaman ekstra diam-diam di lapangan, sehingga Li Chu dapat memberikan lebih banyak bantuan.

Setelah menolak ikatan master-murid dengan Pepe, Li Chu jelas merasa bahwa mempelajari keterampilan bertahan sangat lambat.

Memang tidak sekomprehensif belajar elevator ball.

Li Chu menggelengkan kepalanya dalam diam dan hanya bisa terus belajar dengan konsentrasi.

Langkah geser.

Turunkan pusat gravitasi.

Tekan tipuan.

Berikan perlawanan pada tubuh...

Gerakan-gerakan ini sangat mudah dilakukan secara individu, namun jika digabungkan, Li Chu merasa tubuhnya bukan miliknya dan sangat sulit dikendalikan.

Melihat hari semakin larut, Zidane hanya bisa menggelengkan kepala dan memutuskan untuk melanjutkan latihan besok.

Setelah beberapa hari, Li Chu terus meneliti, tetapi tidak berhasil.

Pertandingan latihan tim.

Zidane secara khusus menugaskan Li Chu ke tim kedua, sehingga dia bisa menghadapi pertahanan starter Real Madrid.

Alonso menggiring bola di lini tengah, mencari peluang di depan, dengan Li Chu berdiri di depannya.

Memikirkan poin-poin penting pertahanan dalam pikirannya, Li Chu berpura-pura bergerak maju untuk merebut bola, namun nyatanya, fokusnya lebih rendah dan dia siap terjebak kapan saja.

Tanpa diduga, Alonso tidak membelinya, ia hanya bersandar setengah bersandar, menghalangi posisinya, tidak memberi ruang pada Li Chu, dan terus mengamati ke depan.

Melihat gerakan ini tidak ada gunanya, Li Chu hanya bisa mundur dan bertarung dengan tubuhnya.

Namun konfrontasi fisik Alonso pun tak kalah. Sambil bersandar pada Li Chu, ia memberikan bola kepada Modric yang melaju.

[END]Sepak Bola: Curi bakat tak terbatas mulai dari Real MadridTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang