Wei wuxian laki laki sejuta pesona sebagai seorang aktor terkenal, dan sudah lebih dari 3 tahun mempertahankan piala dalam semua peran yang di ambil .
Hidup dengan kekayaan yang melimpah ,keluarga yang bahagia dan selalu mendukungnya ,dan tunangan yang amat mencintainya .
"Wei wuxian besok kau ada wawancara pagi kenapa masih belum tidur ."ucap sang manager jiang cheng .
"Aku tidak mengantuk ,dan lagi aku sedang ingin menonton anime yang di rekomendasikan teman ku ."ucap wei wuxian .
"Terserah ,awas saja jika besok pagi kamu susah bangun ,akan ku seret kau ."ucap jiang cheng dengan kesal dan membanting pintu kamar wei wuxian dengan keras .
Wei wuxian sudah kebal dengan sifat jiang cheng hanya masa bodo saja .
Satu jam ,dua jam ,tiga jam .
Wei wuxian masih menonton anime dengan khusu meski adegan demi adegan sudah di hafalnya .
Bagaimana tidak ,selama tiga jam penuh wei wuxian membolak balik anime itu tanpa bosan .
"Huh,mengapa wei wuxian ini sungguh naif dan bodoh ,apakah dia tidak tau bahwa lan wangji mencintai nya begitu tulus ."ucap wei wuxian mengeritik pemeran utama dari anime mou dao zu shi itu yang kebetulan namanya sama2 wei wuxian .
"Hah ,lan wangji ini pun kenapa dia begitu dingin sih , "ucap wei wuxian lagi dengan perasaan kesalnya .
"Kalau aku yang jadi wei wuxian ,aku akan membuat semua nya tunduk pada ku ,kekuataan ku jangan tanya lagi ,."ucap wei wuxian acuh .
Merasa sudah sangat larut wei wuxian memutuskan untuk tidur .
Skip...
Pagi hari jiang cheng membuka pintu kamar wei wuxian dengan kasar ,belum sempat satu kata terlontar jiang cheng sudah di buat terkejut .
Melihat wei wuxian yang sudah rapih dan siap ,itu hal langka .
"Oh kau sudah datang "ucap wei wuxian dengan lesu .
"Kenapa ."ucap jiang cheng penasaran
"Anime yang ku tonton membuat ku kesal setengah mati "ucap wei wuxian
"Dan berakhir aku tak nyenyak untuk tidur ."ucap wei wuxian lagi dan berjalan ke meja makan untuk sarapan .
Setelah sarapan mereka berdua segera pergi dari rumah wei dan melaju ke sebuah acara yang memang sudah di siapakan .
Sesi jumpa fans dan juga sesi wawancara berjalan dengan santai dan juga bahgia .
Wei wuxian pun segera melupakan kekesalan nya karna anime ,hingga tak sadar waktu berlalu begitu cepat .
Sekarang wei wuxian dan jiang cheng sudah mulai meninggalkan gedung acara ,mobil melaju dengan santai karna jadwal sudah kosong .
Namun siapa sangkan jika mobil yang tengah melaju dengan santai itu tiba tiba terguling guling karna panik menghindari truk dengan muatan besar .
Warga yang melihat di kejadian segera berbondong bondong mendatangi mobil yang sudah terbalik itu dengan panik .
Tak lama polisi datang dan di bantu warga sekitar mereka dapat mengeluarkan ketiga orang yang berada dalam mobil .
Tangis warga pecah ketika melihat sosok wei wuxian yang selalu hangat kini berlumur darah begitu pun jiang cheng dan sang sopir .
Ambulanc yang datang segera membawa ketiga korban dengan kecepatan penuh .
Para reporter yang datang segera membuat berita bahwa aktor wei wuxian mengalami kecelakaan akibat menghindari truk yang oleng karna rem blong .
Berita hari itu penuh dengan kecelakaan wei wuxian ,para fans berbondong bondong mendatangi rumah sakit namun mereka harus menelan kekecewaan mereka .
Pihak rumah sakit memblokir semua fans dan media hanya keluarga yang boleh masuk .
Ayah dan ibu wei wuxian berlari ke ruang oprasi wei wuxian dan jiang cheng ,tak lama sang tunangan pun datang .
"Bagaimana apakah sudah ada kabar bibi ."ucap sang tunangan dengan suara serak nya .
"Kami datang oprasi sudah di lakukan dan dokter belum keluar sama sekalia ."ucap ibu wei wuxian dengan tangis nya .
Mereka menunggu hingga satu jam kemudian sang dokter keluar dan memberitahu bahwa wei wuxian mungkin akan koma selama beberapa hari bulan atau bahkan tahun .
Benturan yang di terima di kepala membuat wei wuxian koma ,sedangkan jiang cheng lebih parah karna di perkirakaan jika jiang cheng akan lumpuh permanen di kaki nya .
Keluarga yang mendengar itu semua menangis histeris .
Keluarga jiang yang baru sampai segera bertanya dan mendengar ucapan dari ayah wei wuxian mereka pun ikut menangis .
Sehari setelah itu keluarga jiang dan keluarga wei segera mengadakan konferensi pers dan memberitahu keadaan sang aktor dan menager dengan jujur .
Dan meminta doa untuk mereka yang terlibat kecelakaan agar cepat bangun dan sembuh .
...
Jangan lupa vote dan comment 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ngapain?
Fantasybagi wei wuxian hidup nya sangat bahagia dan damai . di kelilingi oleh fans mempunyai keluarga yang sangat bahagia dan juga tunangan yang mencintai nya . namun suatu hari .......