..
Hari hari berlalu begitu cepat dengan wei wuxian yang mulai memperbaiki jidan nya dengan bantuan dua dewa dan dua iblis itu .
Meski beberapa kali pingsan karna lemahnya tubuh wei wuxian ,tapi wei wuxian sendiri tak menyerah ,itu membuat kedua dewa dan dua iblis itu kagum ,dan lebih semangat untuk membantu wei wuxian .
Tak teras jidan wei wuxian kembali pulih dan mulai menyerap sedikit demi sedikit kekuatan sekitar .
"Gege kita harus pergi dari mayor surga ,karna energi gelap disini sudah cukup memberikan jidan ku kekuatan ,aku ingin energi yin dan yang seimbang ."ucap wei wuxian membuat keempat orang itu memandang wei wuxian dengan bingung .
"Selain energi dari gege berempat ,jidan ku juga mengambil energi gelap di sekitar mayor surga ,karna mayor surga adalah kota hantu ,dimana energi gelap itu berkempul,maka akan berresiko tinggi ."ucap wei wuxian merasakan pusing di kepala nya .
Mereka berempat setuju dan di hari itu mereka semua pergi dari mayor surga dan menetap di kediaman master angin .
Wei wuxian pingsan ketika akan berangkat dan sampai sekarang belum bangun .
Namun xie lian dan shen qingqiu tidak perlu khawatir karna menurut mereka ,wei wuxian hanya sedang mengendalikan jidan nya di alam bawah sadar nya .
Malam hari wei wuxian bangun dengan keadaan segar dan tak merasakan sakit sedikit pun .
Melangkah menemui gege nya wei wuxian melihat keempat gege nya tengah berbincang hangat .
"Selamat malam ."ucap wei wuxian menyapa dan di balas anggukan oleh keempatnya .
"Kau sudah lebih baik ."ucap shen qingqiu dengan lembut bertanya .
"Hmm,jidan lebih tenang ketika kita sampai ,dan dia lebih bersinar sekarang . "Ucap wei wuxian dengan santai dan mengambil beberapa cemilan .
"Oh,"kaget wei wuxian karna merasakan dengungan di telinga nya .
"Kenapa ."ucap xie lian terkejut .
"Sperti nya sesuatu terjadi pada salah satu sekte ."ucap wei wuxian merasakan dengungan tak lama sebuah pemandangan sekte gusu lan yang terbakar pun menjadi pengingat wei wuxian .
"Ahh ,gege sepertinya kita harus bersiap untuk membantu gusu lan beberapa hari lagi ."ucap wei wuxian yang lama lama kembali seperti semula dengan dengungan yang pergi .
"Apakah kamu melihat sesuatu ."ucap xie lian .
"Ya sepertinya sekte gusu lan akan terbakar dan banyak korban jiwa ,kita harus membantu mereka untuk mengurus korban jiwa nya ."ucap wei wuxian dengan lesu .
"Mengapa kamu tidak mencegah saja jika kamu tidak ingin terjadi ."ucap shen qingqiu dengan penasaran .
"Gege ,mempunyai penglihatan masa depan bukan berarti kita bisa seenaknya saja merubah sesuatu yang kita lihat ,karna pada dasarnya nyawa seseorang sudah tertulis ketika nadi sebuah nyawa itu di tempatkan,seberusaha apa pun kita menyelamatkan ,jika hari itu akan meninggal maka dia akan meninggal juga ."jelas wei wuxian dengan lesu .
Keempatnya yang mendengar jawaban wei wuxian cukup terkejut.
"Terus apa yang harus kita lakukan ."ucap xie lian penasaran .
"Kita hanya membantu merawat yang sudah meninggal dan memberika jalan untuk yang masih hidup agar lebih waspada ke pada masa depan ."ucap wei wuxian dengan serius .
"Master angin ,besok aku ingin mengambil imbalan ku ,dan aku harap kamu tidak merasa di manfaatkan oleh ku ."ucap wei wuxian memandang shen qingqiu dengan serius dan tajam .
"Tidak tidak ,aku sudah berjanji mana mungkin aku tertekan ."ucap shen qingqiu dengan senyum tulusnya .
"Oh ,,gege xie selamat ."ucap wei wuxian dengan senyum lembutnya namun membuat xie lian kebingungan .
"Selamat untuk apa ."tanya xie lian penasaran .
"Selamat karna kalian sudah mendaptkan keluarga baru disini ."ucap weo wuxian membungkuk dan mengelus perut xie lian dengan senyum tulusnya .
Kedua dewa dan dua iblis itu terdiam sebentar dan tak lama suara tangis xie lian pecah karna begitu bahagia ,sedangkan hua cheng memeluk sang istri dengan lembut dan mencium kening sang istri .
"Berhati hatilah ,karna dia masih cukup muda ,ini sekitar empat atau lima bulan kurasa ,lebih baik panggil tabib untuk memastikan kebenaran nya ."ucap wei wuxian membuat shen qingqiu tersadar dari terkejutaan nya .
Segera setelahnya dia berlari kekediaman tabib dan tak lama tabib perempuan datang dan memeriksa dengan hati hati dan teliti .
Berkali kali di cek dan segera tabib wanita itu meminta untuk xie lian mengangkat baju nya dan meminta maaf karna memegang perutnya .
Namun setelah satu menit memeriksa sang tabib wanit terkejut bukan main .
"Ini,selamat tuan anda tengah hamil ,dan di perkirakaan ini memasuki bulan ke lima ."ucap sang tabib terkejut .
"Terimakasih tabib ."ucap xie lian tersenyum lembut .
Tak lama tabib pun berpamitan setelah memberikan resep obat untuk xie lian .
KAMU SEDANG MEMBACA
ngapain?
Fantasybagi wei wuxian hidup nya sangat bahagia dan damai . di kelilingi oleh fans mempunyai keluarga yang sangat bahagia dan juga tunangan yang mencintai nya . namun suatu hari .......