.
"Huahh astaga ,badan ku sakit dan juga rasanya seperti hancur ."ucap wei wuxian meringis ketika menggerakan badan nya .
"Oh kamu sudah bangun."ucap sesosok laki laki cantik dengan hanfu putih membuat laki laki itu terlihat semakin cantik .
"Dimana ini ."ucap wei wuxian dengan bersandar merasakan kepalanya sangat sakit .
"Kamu ada di mayor surga ."ucap laki laki itu dengan lembut .
Wei wuxian yang mendengar itu kebingungan dan menatap lelaki itu dengan menuntut penjelasan.
"Kau sudah bangun ."ucap sesosok laki laki lain dengan mata sebelah tertutup dan baju merah yang pas untuk menambah ke tampanan laki laki itu .
"San lang dia baru bangun dan sepertinya dia tidak ingat apa pun ."ucap laki laki itu
"Tunggu dulu ,sebelummya aku sedang di mobil untuk pulang karna acara sudah selesai dan tak lama mobil yang aku tumpangi terguling dan aku bangun disini ."ucap wei wuxian panik ketika dia ingat dia mengalami kecelakaan karna menghindari truk .
"Bisa aku pinjam handfon mu ,aku ingin menghubungi keluarga ku dan meminta mereka menjemput ku "ucap wei wuxian mencoba tenang .
Sedang kedua orang di depan nya memandangan nya dengan kebingungan
"Apa itu handfon dan mobil ."ucap kedua lelaki itu berbarengan .
"Huh,apa ini ."ucap wei wuxian mencoba berpositif thinking .
Namun melihat mereka berdua begitu bingung ,wei wuxian pingsan kembali .
Sedangkan laki laki berbaju putih yang bernama xie lian dan juga hua cheng itu saling menatap penuh curiga .
Hingga sore hari berlalu wei wuxian akhirnya bangun dari pingsan nya .
Masih dengan keterkejutan nya ,wei wuxian berfikir jika dia melompati waktu ke jaman sekte masih ada .
"Hufft ,bagaimana bisa jadi seprti ini ,"ucap wei wuxian lesu .
"Kau sudah bangun lagi ,makan lah ."ucap xie lian khawatir
Wei wuxian yang melihat kekhawatiran orang di depan nya menurut saja .
Setelah habis ,wei wuxian kembali bertanya tahun berapa sekarang dan apa yang terjadi pada nya .
"Ini tahun xxx ,aku menemukan mu yang tergeletak di lembah kematian ,apakah kamu sedang dalam masalah ."cerita xie lian .
"Seprti nya ini adalah waktu ketika wei wuxian itu di buang oleh sekte wen dan berakhir berkualivitas iblis ."batin wei wuxian paham sekarang mengapa dia disini .
"Dasar mulut sialan ,bagaimana bisa hanya karna aku berbicara seperti itu aku jadi menggantikan wei wuxian itu sich ."grutu wei wuxian sesekali memukul mulut nya .
"Jangan pukul lagi nanti sakit ."uvap xie lian panik ketika melihat orang di depan nya memukul mukul mulutnya .
Hua cheng hanya melihat saja interaksi mereka berdua dengan geleng geleng kepala .
...
Jangan lupa vote dan comment 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ngapain?
Fantasíabagi wei wuxian hidup nya sangat bahagia dan damai . di kelilingi oleh fans mempunyai keluarga yang sangat bahagia dan juga tunangan yang mencintai nya . namun suatu hari .......