😒

145 15 0
                                    

..





Enam bulan wei wuxian bermeditasi selama itu pula banyak yang terjadi di luar sana .

Namun seperti janji yang xie lian dan hua cheng pada wei wuxian ,mereka bergantian membantu sekte sekte yang menjadi korban sekte wen ,tanpa banyak yang tau .

Hari ini adalah waktunya wei wuxian untuk keluar dari meditasinya ,xie lian dan hua cheng sudah menunggu dengan harap harap cemas di depan pintu gua .

Tak lama pintu gua terbuka dan memperlihatkan sesosok laki laki cantik yang tengah tersenyum dengan ceria .

"Selamat datang kembali ."ucap xie lian memeluk wei wuxian dan di balas pelukan oleh wei wuxian dengan bahagia .

"Hemm,apakah semuanya baik baik saja,kalian berdua terlihat makin segar dan semakin lengket heheh ."tanya wei wuxian dengan cengiran khas nya juga godaan yang membuat xie lian tersipu malu .

"Kamu ini ,sudah ayo kita kembali dan makan ,aku akan menceritakan semuanya nanti ."ucap xie lian dan mneyeret wei wuxian ,sedangkan wei wuxian hanya pasrah saja .


Setelah makan xie lian menceritakan semuanya yang terjadi kepada wei wuxian ,dan xie lian juga bercerita jika pemimpin sekte wen akan menyerang sekte lan .

Wei wuxian tau itu ,dia paham sekali alur dari semuanya ,tapi apakah dia bisa menghentikan ini semuanya .

Melihat xie lian dan hua cheng dengan mata berbinar dan penuh harapan .

Sedangkan suami istri itu tau apa yang di inginkan wei wuxian segera mengangguk saja .

Toh mereka hanya datang membantu jika ada yang terluka atau yang meninggal untuk di urus ,bukan untuk menghentikan dan segala macam nya .

Wei wuxian yang melihat suami istri itu mau membantunya segera memberitahu apa saja yang harus di lakukan ,sedangkan suami istri yang mendengar rencana wei wuxian merasa kagum .

"Kau sebenarnya tau kan ini akan terjadi meski aku dan istri ku tak memberitahu mu ,"ucap hua cheng menatap malas wei wuxian .

"Tau atau tidak itu bukan hal penting ,yang terpenting aku ingin cepat cepat menjadi kuat ."ucap wei wuxian datar dan dingin .

Xie lian cukup terkejut dengan perubahan wei wuxian dalam sekejap .

"Aku ingin bertemu master angin dan pelayan nya ,(maksudnya si mas luo binghe 😘) apa kalian bisa mengantarkan ku kesana ."ucap wei wuxian dengan wajah yang kembali ceria .

Hua cheng hanya mengangguk saja tanpa bertanya ,sedangkan xie lian sedikit bingung .

"Kamu mengenal master angin ."ucap xie lian .

"Iya ,dia salah satu sejarah di masa depan ."ucap wei wuxian bangkit dan pamit untuk kekamar nya .

Xie lian dan hua cheng memandang wei wuxian yang berlalu tanpa banyak bertanya ,satu kata masa depan sudah cukup membuat mereka berdua yakin 100% ,bahwa wei wuxian bukan lah dari masa ini .

Xie lian segera meminta sang suami untuk memanggil master angin kesini dengan pelayan nya .

Setelah menunggu dua hari ketika wei wuxian akan menayakan kapan mereka akan pergi ke kediaman master angin ,tak di sangkan jika sang master angin sudah lebih dulu datang .

"Oh ,kau disini baru saja aku akan mencari mu dan pelayan mu ."ucap wei wuxian dingin dengan melirik kesamping sang master angin .

"Siapa yang kau sebut pelayan ."ucap luo binghe dengan kesal .

Sedangkan sang master angin yang bernama Shen Qingqiu itu memandang orang di depan nya dengan kebingungan .

"System mu takan bisa menemukan info ku percuma saja ."ucap wei wuxian membuat kedua pasang di depan nya cukup terkejut .

"Oh kalian sudah datang ayo ayo ,"ucap xie lian dan memabawa kedua pasangan itu bersamanya ,hua cheng dan wei wuxian mengekor saja 

"Dia wei wuxian yang ingin bertemu dengan mu ,karna aku tau kamu tidak di tempat ,jadi aku meminta kalian datang saja sekalian ."ucap xie lian senang karna teman nya sudah datang .

"Oh apa kalian berdua masih berkelana mencari tumbuhan untuk membuat rahim ."tanya wei wuxian santai .

Sedangkan mereka berempat yang mendengar itu terkejut bukan main .

"Tanaman penumbuh rahim ."tanya hua cheng dengan penasaraan .

"Yah, untuk orang orang yang menikah dengan jenis yang sama tapi masih ingin mempunyai anak kandung tanaman ini memang akan berguna ,tapi resiko nya juga lumayan ."ucap wei wuxian memandang keempatnya dengan seksama .

"Ini aku akan memberikan pada kalian berdua ,tapi ini hanya bahan bahan dasar ,untuk tanaman itu sendiri kamu harus memetiknya langsung  ,jika tanaman itu layu ketika kamu memegangnya, kamu harus berpuas diri untuk melepaskan harapan mu ."ucap wei wuxian lagi dan melemparkan segepok tanaman yang membuat mata sang master angin berbinar .

"Dimana kamu mendapkan tanaman ini ."ucap luo binghe dengan penasaran .

"Gua untuk bermeditasi ku kemarin,saat aku bangun tanaman itu sudah merambat dimana mana ,dan ada empat tanaman yang tumbuh bersamanya tapi ."ucap wei wuxian menatap ke empat orang itu dengan pandangan yang khawatir .

ngapain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang