😥

167 18 0
                                    

.



"Bisakah kalian menumbuhkan kembali jidan ku ."ucap wei wuxian pelan dan menatap mereka berdua dengan harapan .

"Bisa ,hanya saja butuh waktu satu tahun dengan bimbingan aku dan istri ku ."ucap hua cheng .

"Wei wuxian itu nama ku ,dan tidak papa ,aku akan menunggu ."ucap wei wuxian tersenyum kepada keduanya .

"Bagaimana bisa jidan mu hilang seperti itu ."ucap xie lian penasaran .

"Aku memberikan pada saudara ku,tapi bahaya di depan lebih besar jika aku tetap tak punya jidan ,aku mungkin tidak bisa menyelamatkan saudara ku dan sekte lain nya ."ucap wei wuxian menatap xie lian dengan khawatir.

Xie lian yang melihat kekhawatiran wei wuxian tanpa sadar menulum senyum nya .

"Maka berlatih lah dengan keras ,aku akan membantu semampu ku ."ucap xie lian dan memeluk wei wuxian .

Wei wuxian yang mendapatkan pelukan hangat itu hanya bergumam mengiyakan  .

Hua cheng mendengus dengan kesal .

"Besok bermeditasi lah di gunung belakang ,selama 6 bulan penuh ,apa pun yang terjadi jangan buka mata mu jangan makan jangan minum jangan pernah memperdulikan apa pun ,fokuslah ."ucap hua cheng dengan serius

"Kau tidak akan mati kelaparan karna aku dan istriku akan berbagi makanan yang kita makan dengan energi setiap 3 hari sekali ."lanjut hua ceheng melihat wei wuxian ingin protes .

Mendengar ucapan hua cheng wei wuxian mengangguk saja .

Xie lian yang paham jika wei wuxian butuh iatirahat segera berpamitan dengan wei wuxian .

Seperginya suami istri itu wei wuxian memandang atap atap istana itu dengan tekad penuh .

"Aku wei wuxian bersumpah akan melakulan apa pun agar bisa menyelamatkan semuanya ,apa pun itu ."ucap wei wuxian dan tak lama dia tertidur .



Keesokan harinya wei wuxian bangun dengan keadaan segar .

Setelah mandi dan bersih bersih wei wuxian segera keluar dan melihat suami istri itu menunggu di meja makan .

"Selamat pagi ."sapa wei wuxian dengan lembut dan hangat .

"Pagi ,apakah kamu sudah baik baik saja ."ucap xie lian dan di balas anggukan oleh wei wuxian .

Mereka makan dengan diam ,selesai makan mereka bertiga segera pergi kearah gua yang dimaksud hua cheng .

Setelah bersiap siapa wei wuxian berpamitan dengan pasangan suami istri itu .

"Aku akan masuk dan meditasi ,bolehkah aku minta tolong lagi ."ucap wei wuxian dengan mata memelasnya .

"Apa ."jawab hua cheng .

"Tolong lindungi keluarga wen qing dan juga sekte jiang ,aku akan membalas semua kebaikan kalian berdua aku janji ."ucap wei wuxian dengan mantap .

Hua cheng dan xie lian mengangguk mengerti dan wei wuxian dengan mantap berjalan ke dalam gua .

"Gege betul tebak mu "ucap hua cheng yang melihat istrinya tengah memikirkan segala situasi wei wuxian ini .

"Jadi dia adalah wei wuxian cucu boasan saren,dan dia juga bukan dari masa ini tapi dari masa depan ."tanya xie lian dan di balas anggukan hua cheng .

"Ayo kita bantu dia ,biarkan dia meditasi dengan nyaman ,kita hanya berjanji menjaga bukan merubah apa yang sudah di takdirkan ."ucap hua cheng pelan .

"Karna hanya wei wuxian sendiri yang bisa merubah takdir itu ."lanjut hua cheng .





ngapain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang