Judul cerita ini terinspirasi dari judul lagu "Rumah" by Salma Salsabila.
Kenapa kok bisa terinspirasi dari sana?
Karena dari lagu tersebut sangat relate sekali dengan kehidupanku . Jadi aku ingin mengabadikan kehidupan ku yang singkat lewat tulisan ini.
Lirik "banyak tempat untuk kembali, mesti tak senyaman dirumah sendiri." Sangat relate, mau sejauh apapun kita pergi, tempat pulang paling nyaman adalah rumah sendiri. Mau se kacau apapun masalah yang kita hadapi, tempat istirahat paling nyaman adalah rumah sendiri.
Kisah ku yang sama persis dengan lirik lagu ini menjadikanku mempunyai keinginan menjadi seorang musisi papan atas seperti Salma, namun apalah daya voice and face 'tak mendukung sekali untukku menjadi seorang nmusisi. Jadi aku akan memilih menjadi seorang penulis yang selalu bisa mengabadikan setiap momen dan setiap orang spesial dalam hidupku.
Kata orang " jangan pernah menyakiti apalagi sampai dicintai oleh seorang penulis, karena kelak kamu akan abadi dalam tulisannya."
People come and go, tapi tidak dengan tulisan. Tulisan akan abadi selamanya walaupun sang penulis sudah tiada.
Gitu sih kata guruku hehe
Gimana guys cerita nya menyentuh hati kalian gak? Tolong kasih review disini ya👉👉
Kalo liat dari review temen temen yang ikut nangis sama cerita aku dan mereka juga nyuruh aku buat lanjutin cerita ini, kalian setuju gak? Kalo iya setuju tolong komen disini setuju juga😁👉
Makaciewwwwwwwww
Papayyy
See you the next story 💋🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Kecil Tempatku Pulang
Cerita Pendeksebuah cerpen yang menceritakan kehidupan author