Di kediaman MANOBAL
Sudah ada lisa dan jennie yang saling berpelukan di atas ranjang lisa, sedang melakukan transper suhu panas badan jennie ke lisa agar lisa tidak kedinginan (saya gak tau nama gaulnya, jadi saya buat aja itu😁)
"Mom.. Mommy..., dingin.. " ucap lisa masih di pelukan jennie,
"Iya sayang tidur lagi yuk, mommy peluk" ucap jennie.
Beberapa saat terlihat lisa dan jennie dan jennie yang sudah masuk ke mimpi mereka masih masing.Saat ini di kantor kim's manobal
"Bambam apa jadwal saya hari ini" tanya lik pada sekretarisnya
"Hari ini sajangnim hanya miting minggu an dengan para pemegang cabang setelah itu sajangnim hanya menandatangani dokumen itu saja" ucap bambam, lalu menunjukkan dokumen yang setengah tumpuk di depan meja lim."Baiklah nanti saya akan bawa pulang saja ini, karna saya akan pulang cepat" ucap lim
"Baik sajangnim, kalo gitu saya keluar dulu" ucap bambam menunduk dan keluar dari ruangan lim.Saat lim sedang menandatangani dokumen, masuklah bambam.
"Permisi sajangnim anda sudah di tunggu di di ruangan miting oleh para pemegang cabang perusahaan" ucap bambam masuk dan membungkuk.
"Baiklah ayo kita ke ruangan miting" ucap lim berdiri keluar dari mejanya dan pergi ke ruangan mitingSaat sampai di ruangan miting para pemegang perusahaan sudah pada datang dan masuklah lim, lalu rapat pun dimulai. Setelah sekian lama perdebatan akhirnya rapat tersebut selesai.
"Baiklah saya percaya kepada kalian semua jangan perna mengecewakan saya" ucap lim berdiri dari duduknya dan di ikuti oleh pemegang cabang yang lain
"Baik sajangnim Terima kasih ucap mereka serempak lalu membungkuk.Setelah lim keluar dari ruangan miting, lim langsung pergi ke ruangan nya dan dan langsung membereskan dokumen yang akan di bawa pulang oleh lim.
"Ban kamu ambil alih yah saya mau pulang dulu" ucap lisa yang sudah siap untuk pulang
"Baik sajangnim" ucap bambam membungkuk.Beberapa menit akhirnya lim sampai di rumah.
Saat hendak masuk lim bertemu dengan ajumma yang memberikan ruang tamu."Ajuma mana nyonya" tanya lim pada ajuma tersebut.
"Nyonya di kamar tuan muda" belum ada keluar sedari tadi"jawab ajuma.
"Oke lh ajuma lanjutkan saya ke atas dulu" ucap lim berjalan ke kamarnya.Sampai di kamar lim bersih bersih dan menganti pakaian, lalu setelah itu lim pergi ke kamar lisa.
Saat sampai di kamar lisa lim melihat jennie dan lisa yang tidur, dan lim pun membangunkan jennie."Sayang bangun" ucap lim berbisik dan memegang lengan jennie.
"Huh.. Sayang kok udah pulang ucap jennie berbisik juga dan duduk bersandar ke kepala ranjang lisa laku lim pun duduk di tepi ranjang."aku gak bisa fokus sayang kalo di kantor jadi aku pulang deh"ucap lim mencium kening jennie.
"Mm" degem jennie dan mengecek suhu lisa.
"Masih panas yah sayang" ucap lim bertanya ke jennie"Iya nih masih panas" ucap jennie mengelus kepala lisa yang terlelap.
"Yaudah kamu jagain lisa bentar tah aku mau ngambil lisa makan karna dia belum makan dari pagi" ucap jennie memasang bajunya kembali.
"Iyaa sayang"balas lim.Tak berselang lama jennie pergi ke luar lisa terbangun.
"Mm.. Deddy.. " ucap lisa lemah
"Iya oppa deddy di sini ucap lim mengusap kepala lisa.
Lalu masuk lah jennie dengan membawa makanan untuk lisa."Awas dulu deddy mommy mau nyuapin lisa dulu" ucap jennie meletakkan makanan itu di samping meja dekat ranjang
"Deddy keluar aja mom mau nerysih keperjakaan deddy nanti tolong bawain makanan ke ruangan deddy tah" ucap lim berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Manobal
De TodoBaca aja nggak tau apa yang mau di deskripsikan #bagi yang mau baca aja yah kalo gak mau jangan tinggalin komen yang kasar soalnya saya baru mulai masak udah jatuh kena komentar lain kali aja komentar nya yah