Setelah Kyla dan Naya pergi dari rumah sakit, suasana menjadi sangat hening karena hanya berisi dua pria dingin nan cuek.
Damian : "Apa mereka sudah tahu tentang ku?" (Ucapnya dengan nada berat dan tatapan dingin)
Alvaro : "Aku sudah membereskannya, sehingga berita ini tidak diketahui oleh mereka."
Damian : "Kerja bagus."
Alvaro : "Kau tidak mengucapkan terima kasih padaku karena telah membantumu?" (Sambil tersenyum mengejek)
Damian : "Apa kau sudah gila? Ada apa dengan otakmu." (jawanya ketus)
Alvaro : "Akan ku beritahu hal aneh yang kau lakukan saat ada nona itu disini. Dengan begitu kau bisa menilai sebenarnya siapa yang sudah gila, kau atau aku!." (Tegasnya)
Damian : "Aku hanya melakukan hal yang seharusnya ku lakukan." (jawabnya ketus)
Alvaro : "Seharusnya aku merekam pemandangan yang menjijikan dari ekspresimu itu. Bisa-bisanya seorang Damian tersenyum manis kepada seorang wanita selain kepada ibunya, itu membuatku merinding." (menunjukan ekspresi geli)
Damian : "Bukan kah wajar jika tersenyum pada seseorang? ada apa denganmu?." (Jawabnya sambil menaikan 1 alisnya)
Alvaro : "KAU ITU BERBEDA!!. Kau hanya memberikan senyum manis dan hangat hanya pada nona itu."
Damian : "Hentikan kau membuatku merasa lebih buruk."
Alvaro : "Aku beritahu, cara memandangmu pada semua orang selama ini seperti ingin membunuh mereka."
Diam : "Diamlah"
Suasana kembali hening sejenak.
Damian : "Cari tahu tentang nona itu."
Alvaro : "Untuk apa?" (Tanyanya keheranan)
Damian : "Bukan urusanmu!. Berikan aku informasi yang lengkap tentangnya."
Alvaro : "Nona yang kau berikan senyuman hangat itu?" (Mengejek)
Damian : "Sepertinya aku terlalu lama membiarkanmu bersantai." (Kesalnya)
Alvaro : "Informasi yang kau inginkan akan ada di meja kantor besok." (jawabnya was-was)
Damian hanya diam dan kembali membaringkan tubuhnya. Sedangkan Alvaro kembali sibuk dengan pekerjaannya. Bagi Damian hanya Alvaro satu-satunya teman sekaligus saudara yang bisa ia andalkan dan dipercaya.
Damian : *Camilaa, Kau akan membayarnya 1.000x lipat. aku tidak akan membiarkanmu mati denganmudah dan tenang.*
KAMU SEDANG MEMBACA
KYLAA, INI AKU DAMIAN
RomanceJANGANN NGECOPYY HALOOOO SEMUAAA...... MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG UDAH TERTARIK SM CERITA INIII :)) Novel ini adalah lanjutan dari novel yang berjudul "ISHID, INI AKU KYLA". Novel ini menceritakan tentang suara hati DAMIAN untuk gadis yang sa...