4

16 7 0
                                    


Dokter : "Itu hal yang wajar karena dia pingsan, pasti karena benturan yang cukup keras di kepalanya sehingga mengakibatkan sakit kepala yang luar biasa." (Jelasnya)

 Kyla : "Semoga aja dia selamat dan lukanya ga parah. Untung aja mukanya ga kenapa-napa, kalo sampe banyak luka sayang banget sih, pasti dia nyalahin saya pas bagun gara-gara di putusin semua cewenya."

Dokter : "Hahaha nona ada-ada saja. Padahal tadi andasangat panik sampai menangis, sekarang malah bercanda mulu hahaha."

Kyla : "Wajar lah pak saya panik kan dia kecelakaan di depan mata saya. Apalagi diliat dari mobil, sama pakaiannya pasti dia orang kaya. ditambah mukanya yang ganteng pasti saya bakalan di salahin atas kejadian ini. Bapak pasti ngerti seremnya berurusan sama orang kaya."

Dokter : "hahaha, tenang saja nona, lagi pula lukanya tidak terlalu parah."

      Sesampainya di rumah sakit dokterpun mengambil tindakan lebih lanjut, sedangkan Kyla menunggu di depan ruang ICU. Kyla langsung Menelpon sahabatnya Naya.

Naya : "Gimana aman?"

Kyla : "Alhamdulillah aman."

Naya : "Alhamdulillah, gaada hal yang aneh kan disana?"

Kyla : "Aneh gimana coba. Yang ada cuma panik takut tu bocah krnapa-napa, gw ga punya duit sebanyak itu buat ganti rugi."

Naya : "Kylaa kita udah lama sahabatan tapi kamu masih khawatir soal uang. Kamu punya sahabat yang kaya raya Kyla, jadi buat apa kamu khawatir soal uang?"

Kyla : "Hahaha, Nay kamu emang sahabat yang terbaik. Tapi Nay lo tau kan gw paling gasuka nyusahin orang lain. Lagi pula klo misalkan dia lebih kaya dari lo habis udah"

Naya : "Kyla aku ini sahabat kamu, bukan orang lain. masalah ini biar aku yang urus, masalah polisi juga udah kelar kok, kamu tenang aja." (Ucapnya sambil mengusap kepala Kyla)

Kyla : "Makasih banyak ya Nayy, gw gatau harus gimana kalo gaada lo hiks hiks." (jawabnya terharu dan memeluk Naya)

Naya : "Kylaa kamu punya aku. jadi gaperlu khawatir soal apapun, Aku otw ke sana yaa"

Kyla : "Iyaa Nayy hati-hatii"

Naya : "Okeyy"

------------------------- 

Dokter : "Nona Kyla" (Keluar dari ruang ICU)

Kylaa : "Saya dok, bagaimana keadaan pria itu?" (Menghampiri dokter)

Dokter : "Alhamdulillah keadaannya sudah membaik, tapi tangan kirinya cedera jdi harus di gips."

Kyla : " Alhamdulillah, terima kasih banyak dok, yang penting dia ga mati hiks. Apa saya boleh masuk ke ruangan?"

Dokter : "Sama-sama nona. silahkan"

------------------------

Naya : "Kylaa kamu masuk aja dulu, soal pembayaran biar aku aja yang urus."

Kyla : "Iyaa sayang, tenang aja nanti klo tu orang udah sadar gw tagih uangnya hehe."

Naya : "Hahaha, iyaa cantik"

KYLAA, INI AKU DAMIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang