Maaf kalo ada latar belakang,nama tokoh, dan watak yang sama. Cerita ini asli dari pemikiran saya sendiri. Mohon dukungannya yah!
𓍯𓂃𓂃𓂃
Varendra terbangun dari tidurnya dengan nafas terengah-engah, pelipisnya di banjiri oleh keringat. Dengan kasar dia mengusap wajahnya, sambil mencoba mengatur nafas agar kembali normal, seketika tangannya mengepal. Mimpi itu, mimpi yang paling dirinya benci, mimpi terburuk yang dirinya alami dan mimpi menyakitkan yang ingin dia lupakan.
Dia Varendra Hartigan, leader geng DEXTER'S sekaligus kapten Basket yang di segani oleh semua orang di SMA Astrea bahkan di luaran sana. Tidak hanya karena keahlian nya dalam berkelahi, dia juga merupakan satu-satunya penerus perusahaan JD Company Yang terkenal di berbagai kota bahkan negara.
Laki-laki berusia 17 tahun itu terdiam sibuk dengan dengan pikirannya, Varendra melirik jam yang tergantung di kamarnya, menunjukan masih pukul tiga pagi. Dia beranjak dari kasur, berjalan ke arah balkon kamar yang tertutup oleh gorden. Setelah membuka pintunya, tangannya memegang pembatas balkon dengan tatapan yang mengarah ke atas langit hitam yang malam ini di sinari oleh bulan dan bintang.
Menghela nafas panjang, pegangan tangan di pembatas balkon semakin mengerat, rahangnya mengeras menyiratkan amarah yang kini ia rasakan.
"Aren janji akan buat orang biadab itu mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kematian kalian, "
𓍯𓂃𓂃𓂃
Hallo!
Thanks for reading
So, jangan lupa buat klik ★ and komen nya yaa!
See you in the next chapter
࣪ ִֶָ☾.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is V?
Teen Fiction࣪ ִֶָ☾. - 𝘐 𝘳𝘦𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘭𝘪𝘬𝘦 𝘴𝘬𝘺, 𝘣𝘶𝘵 𝘐 𝘥𝘰𝘯'𝘵 𝘸𝘢𝘯𝘵 𝘺𝘰𝘶 𝘵𝘰 𝘣𝘦 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘬𝘺. - Kehidupan sekolah Videla cukup tenang, dia selalu menghindari hal-hal yang membuat dirinya menjadi sorotan orang-orang, meskipun sebenarnya dia...