ZEA ANASTASYA

45 19 1
                                    

"Zeaa...!!buruan dandan nya nanti kamu telat, ini sarapan nya udah di meja loh..!! Teriak bunda.

"Iya bundaa..."Zea keluar dari kamar dengan tergesa-gesa dan langsung memakan sarapan yang sudah di masak bunda nya.

"Bun, ini jam berapa zea belum telat kan bun"
Tanya zea kepada bunda sambil memakan sarapan nya.

"Belum ze, lagian kamu begadang sih udah tau mau berangkat pagi..!"

"Hehe, iya maaf bun lagian zea nih ga bisa tidur tau kalo masih jam 10.00 gitu mata zea melek terus, zea pikir cuma zea loh bun yang ga bisa tidur cepet, ternyata temen -temen zea juga gitu..." Jawab zea dengan tertawa cengingisan.

"Hmm kamu tuh ze, yaudah buruan makan nya, nanti telat" ucap bunda kepada zea

"Mmm udah nih bun, kalo gitu zea langsung berangkat aja yaa.." Ucap zea sembari mencium tangan bunda nya

"Iya ze hati hati ya..!!!Jangan ngebutt lohh..!!Liat kiri kanan zee.." Teriak bunda.

"IHH IYA BUNDAAA..DAHH BUNDAA ASSALAMUALAIKUM"

"WAALAIKUMSALAMM ZE"

Elena Rosalina..ya dia adalah bunda dari zea wanita paruhbaya yang sangat menyayangi anak tunggalnya semenjak ayah zea tidak ada. Dia sudah mengganti kan peran ayah untuk zea, Bunda zea hanya ibu rumah tangga yang mendapatkan penghasilan sehari-hari nya dari jualan online nya di rumah, Keluarga zea hidup sederhana tetapi tidak pernah merasa kurang..

*********************

GIMANA YA KELANJUTAN NYA ??
PANTAUUU TERUS YAA

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang