SEKOLAH

41 13 0
                                    

"PAGI PAKK BENOO..!" Sapa Zea kepada Satpam sekolah dengan wajah yang Ceria.

"WUIHH..PAGI NENG.."

Zea memarkirkan sepeda nya dengan baik jauh dari lapangan basket agar tidak terkena bola basket lagi, Zea sangat malas jika harus berurusan dengan Glen.

*huh parkir di sini aja deh, males banget parkir di tempat biasa ntar kena bola lagi malah rusakk beneran, lagian males juga berurusan sama Glen manusia galakkk gitu* Ucap zeaa dengan ketus

PAGI ZEE, CIEEEE UHUYYY ADA YANG BARU JADIAN NIHH, ZE LO PAKE PELET APA KOK BISA SIHH...!!!

Begitulah yang di dengar Zea ledekan dari teman-teman nya, Zea dengan rasa bingung yang tak tau apa-apa langsung pergi ke ruang kelas dengan terburu-buru.

"PAGI ZEE, IHH LO JADIAN SAMA GLEN YA..!!" Tanya Maura.

"IYA YA ZE.. IYA KAN..!??" Tanya Anya.

"ihh apaan sih, ga jelas lo pada emang ada apa sih..?" Tanya Zea dengan wajah kebingungan.

"Lo liat aja di laci lo tuh ada apa..!" Jawab Maura sembari menunjuk ke arah laci

"WHATT..!!?", BUNGA DARI SIAPA NIH..!?"

"IHH ADA SURAT NYA NIH..!"

"Buka dong Zee, kita juga pengen baca..!!" Ucap Maura dan Anya.

"iya iya sabar dong..."

Zea membuka surat tersebut dan membaca nya

isi surat :

Zea Anastasya, Gua ngasih bunga ini buat Lo, ini bentuk tanda permintaan maaf gue ke Lo yang ga sengaja ngerusak in sepeda Lo itu, kalo menurut lo ada yang lecet Lo langsung temuin gue aja ya, bicarain langsung ke gue, nanti gue tanggung jawab.

Terimakasih Semoga Lo Suka

Glen Giovanni Yudistira

"ihh anjayy..!!, Glen bisa se romantis itu juga ya minta maaf aja sampe ngirim bunga segala ya ga ra.." Ucap Anya kepada Maura.

"iyaa, jarang loh ze Glen mau minta maaf sama orang dengan cara kaya gini hahaha..Lo pasti yang pertama kata guee..!"

Zea pun terdiam tidak bisa berkata-kata, tak lama kemudian bel pun berbunyi pertanda kelas akan segera di mulai.

waktu istirahat

"Guys, kantin yuk..!!" Ajak Anya kepada Maura dan Zea.

"Ayo.. Gue juga belum sarapan nih tadi, ayo ze"

"eh..iya ayo"

Di kantin mereka bertemu Glen dan teman-temannya yang sudah selesai makan dan akan balik ke kelas.

"ikan hiu makan acar, eh ada mba pacar hahaha.."

Yapp Pantun dari petro tentu nya sahabat dari Glen, Petro sangat humoris dan agak sedikit aneh kelakuan nya, Dia sahabat Glen dari SMP

"Dasar bego, diem deh Lo pet..!" jawab Glen dengan ketus.

"Hai ze, surat dari gue udah di baca..?" Tanya Glen kepada Zea.

"E-e iya udah tadi, makasih ya, gue mau makan dulu bye.." Jawab Zea dengan gugup

Zea langsung meninggal kan Glen dan teman-temannya.

"Ngapa tuh bocah..??, kaya gugup gitu ketemu Lo Glen..?" Tanya Andra kepada Glen dengan bingung.

"Tau tuh, yaudah yuk ah ke kelas aja..!!"

Andra sahabat Glen dari SD berbeda dari petro yang humoris, Andra cukup cool, dan galak agak mirip seperti Glen.

"Eh Zee, kok lu gugup gituu sih ketemu Glen, pacaran aja engga..!!" Tanya Anya ke Zea.

"Gatau anjir gue kenapa tadi udah yuk makan dulu aja gausah di bahas.!" Jawab Zea ke Anya.

GIMANA LAGI KELANJUTAN NYA ZEA SAMA GLEN YA?

**************************

               HAI SEMUA NYA DI BAB BERIKUT NYA AKU BAKALAN UP VISUAL NYA YAA SEMOGA SESUAI SAMA APA YANG KALIAN BAYANGINNN, LUVVVV KALIAN❤️

               HAI SEMUA NYA DI BAB BERIKUT NYA AKU BAKALAN UP VISUAL NYA YAA SEMOGA SESUAI SAMA APA YANG KALIAN BAYANGINNN, LUVVVV KALIAN❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUNGA DARI GLENN NIH BUAT ZEAA

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang