FIRST DATE

35 12 4
                                    

"Pagi Bun..!!!" Sapa Zea.

"Halo pagi anak bunda yang cantik, ini sarapan nya udah yaa habisin loh...!!" Kata bunda.

"iya Bun!!"

Zea mulai memakan masakan bunda nya yang sederhana itu, baru beberapa suap nasi yang masuk di mulut nya dia sudah tersedak, karna bunda menanyakan sesuatu yang membuat Zea kaget.

"Eh sayang, cowo kemarin itu siapa nama nya bunda lupa?!" Tanya bunda.

"Si Glen Bun..!" jawab Zea

"Nah iya itu, Itu dia pacar kamu ya..??" Tanya bunda

"ihh Bunda apaan sihhh, ya engga lahh...!!Dia itu temen Zea di sekolah Bun nyebelin banget, dia tau yg rusakin sepeda Zea..!!" jawab Zea

"kamu ga boleh kesel-kesel gitu ze nanti suka loh ze..!!!" kata bunda sambil meledek.

"iihhh huek amit amit..!!"

Sementara asyik berbincang dengan bunda, Suara dari depan rumah Zea yang terus saja menyebut nama Zea pun terdengar, ya tak lain itu adalah Glen.

"Zea..Zeaaa.. Zeaa selamat pagi Zee...!" Teriak Glen dari luar rumah.

"Ze itu kaya nya temen kamu yang kemarin bunda bukain pintu ya" Kata bunda.

"Eh gausah Bun biar Zea aja, sekalian Zea langsung berangkat ya bund..!" Ucap Zea

"Ohh yaudah hati hati ya..!!" Kata bunda

"Iya bundaa, Bye bunn, Assalamualaikum..!!" ucap Zea sambil mencium tangan bunda nya.

"Waalakummusalam..!!" Jawab bunda.

Di depan Gerbang

"Hai ze!!Good morning haha..!!" Ucap Glen.

"Morning Len!!" kata Zea

"Gimana ga kesiangan kann haha..!!!" Kata Glen

"Iya engga yaudah ayo ah berangkat ntar malah kesiangan di jalan..!!!" Ucap Zea.

"Siapp tuan putri, Berangkat...!!"

sampainya di parkiran sekolah Petro dan andra melihat dari arah kejauhan Glen dan Zea datang

"Wuih!!!!Si Glen coy, dapet dia..!!" Kata Petro sambil menggeleng kan kepala nya.

"Bagus kalo gitu, Lo harus nya seneng!!Jadi dia ga kepikiran zea Mulu..!!" Ucap Andra.

"Iya sihh yah, menurut lo dia jadian kagak..!!! Kata Petro dengan muka yang penuh tanda tanya.

"Gatauu pet, Ayo ke kelas aja!!!" Ajak Andra sambil menarik kawan nya itu.

sementara itu Glem dan Zea........

"Sampe juga!!untung belum telat...!!" Kata Zea

"Yaiyalah gue ga mungkin ajak Lo telat ze..!!" ucap Glen

"Yaudah Gue langsung ke kelas ya len!!Makasih banyak..!!"

"Lahh ze sabar, Tungguin gue dulu..!!!" ucap Glen

"Ih yaudah cepet dah!!!"

"Iya udah Ayok..!!!" Kata Glen

"Ze pulang nya bareng ya!!Boleh gak..!!" Kata Glen.

"Lagi????" Ucap Zea.

"Iyaa Mau ga??Sekalian nanti temenin gue nonton mau ga, ada film bagus tayang di bioskop???" Kata Glen.

"T-tapi....??" Ucap Zea dengan gugup

"Kenapa??!Ga punya duit??Gue traktir dahh ayolah ze plis..!!!" Ucap Glen dengan wajah penuh permohonan.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang