New York.
"Gw suruh dia aja kali ya pergi ke Malaysia untuk mencari tau informasi tentang Rembulan yang operasi itu?" gumam Bintang.
"Gw masih ada kerjaan jadi gak bisa menyelidiki sendiri, Bima juga sama gak bisanya kalau gw suruh Bima yang bantu bantu gw disini siapa?"
"Ya udah lah suruh dia aja"
Bintang pun menelepon orang suruhannya yang notabenenya itu teman dari anaknya sendiri.
"Halo?" sapa Bintang.
"Iya halo, kenapa om?"
"Kamu sibuk?" tanya Bintang.
"Gak om, tapi sebentar lagi saya masuk kuliah ini lagi di kantin sih"
"Boleh pergi dulu dari situ?, ada yang mau saya bicarakan ini penting" ucap Bintang.
"Oh oke sebentar om"
"Udah, ada hal penting apa om?" tanya pemuda itu penasaran.
"Saya kasih kamu tugas"
"Tugas om?, wah untuk sekarang gak bisa om jam kuliah saya lagi padat"
"Nanti saya yang bantu kamu ijin pasti dibolehkan sama dosennya"
"Tugas apa memang om?"
"Saya mau kamu pergi ke Malaysia untuk mencari informasi tentang Rembulan di rumah sakit itu"
"Semua biaya saya tanggung dan kamu akan tetap saya bayar"
"Berapa hari om di sana?"
"Saya kasih kamu waktu seminggu"
"Om yang tanggung semua biayanya kan?"
"Iya!"
"Oke saya mau!, berangkatnya kapan om?"
"Malam nanti kamu bisa?"
"Gak bisa om, saya kan harus packing dulu"
"Gak usah, semua baju dan makan atau apapun yang kamu mau atau pakai saya yang tanggung"
"Serius om?!!" pekik pemuda itu merasa senang.
"Hm"
"Oke om saya mau!!"
"Jam 20.00 malam nanti ada orang suruhannya saya yang akan mengantarkan kamu sampai ke Malaysia"
"Saya di temani om?, ada orang suruhan om lainnya?" tanya pemuda itu.
"Tidak, kamu saya tugaskan sendiri"
"Ya udah deh gak papa om" terdengar ada nada kekecewaan dari pemuda itu.
"Ya, saya tutup" Bintang pun menutup teleponnya.
-----
Indonesia.
"Dengan mas bencana alam?" tanya pria yang mengenakan jas kepada lawan bicaranya.
"Suruhan om Bintang?"
"Iya mas bencana alam, saya yang akan mengantarkan mas bencana sampai di Malaysia" ucap pria berjas itu.
"Nama saya bukan bencana alam pak!!" pemuda itu kesal karena namanya yang di ganti seenak jidat.
"Nama mas ada unsur bencana alamnya jadi saya panggil mas bencana alam saja" ucap pria berjas.
"Ah udah lah terserah bapak"
"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Daniel Robert. Kamu bisa panggil mas Niel".
"Dih apaan emangnya saya cowok apaan pakai panggil mas segala, geli tau" gerutu pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibuku Adalah Pacarku
Teen FictionTentang laki-laki bernama Blue Sky atau yang kerap di panggil Langit, laki-laki berusia 23 tahun yang harus mendekam di penjara disebabkan karena perbuatan buruknya. Langit yang menjalin hubungan gelap dengan ibunya sendiri selama 6 tahun tanpa sepe...