d u a p u l u h e m p a t

1.8K 12 0
                                    

Part ini gak jls kayak otak gw🙏🏻

————

"Tenang bro kan sekarang ada gw yang bisa jadi teman lo"

"Ehh wait, kok gw gak pernah liat lo di Indonesia sih?" tanya si pemuda.

"Emang gak di Indonesia"

"Menetap disini?"

"Hm sementara, gw disini juga ngurus perusahaannya pak Bintang"

"Lo kerja juga di perusahaannya?" tanya si pemuda.

"Hm"

"Bagian apa?"

"Direktur keuangan" balas Daniel.

"Waww kerenn"

"Bonyok lo sendiri kerja apa?" tanya si pemuda.

"Kebun sawit"

"Kelapa sawit?, kerja di orang atau punya sendiri?"

"Punya sendiri"

"Gilaaaa"

"Udah ganteng, mapan, pintar cari duit, tajir, putih, anak tunggal kaya raya lagi. Idaman cewek cewek Indo lo Niel!!"

"Lo blesteran Indo Belanda?"

"Keliatan banget?"

"Iya lah!!, bisa memperbaiki keturunan tuh"

"Lo kalau menetap di Indonesia kayaknya bakal jadi rebutan sih"

—————

"Mau kapan ke hospital nya?" tanya Daniel.

"Besok aja deh kalau sempat, emang lo gak capek gitu?"

"Ya capek lah, cuman gw mau cepat selesai aja biar gw dapat istirahat yang cukup"

"Ya udah lah besok lagian kan di kasih waktu seminggu, kalau kita dapat informasinya di hari ke 3 ya kita nikmatin aja dulu nanti pulang hari ke 5 atau 6"

"Refreshing dulu lah pasti lo capek juga kan kerja mulu"

"Ya udah deh besok" ucap Daniel.

Mereka telah sampai di Singapura beberapa jam yang lalu dan sekarang telah berada di apartemen yang telah di sewakan Bintang untuk mereka berdua.

Daniel ikut menemani 'dia' atas perintah dari atasannya yaitu Bintang sendiri dan disinilah Langit berdua bersama 'dia' di apartemen elit.

"Al, gw pengen tau sedikit dong ceritanya si Langit anaknya bos selingkuh sama ibunya sendiri. Gw penasaran" ucap Daniel.

"Wait... ?, Al siapa?. Alif? Alvaro? Albara? Alea? Alex? Alia? Ale? Almira? Alexa? Alisa?"

"Panggilan lo biar gak ribet"

"Katanya lo gak mau di panggil bencana alam ya udah gw panggil Ala aja di ambil dari kata 'Ala'm".

"Makin ngawur ya lo!!"

"Gw gak bisa sembarang sebut nama lo, udah di wanti wanti gw sama si bos biar gak panggil nama lo secara langsung" jelas Daniel.

"Identitas lo disini masih di rahasiakan"

"Iya juga sih"

Ibuku Adalah Pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang