00. PROLOG

9 3 0
                                    

Dilarang mengcopy paste atau segala macam bentuk plagiarisme!
Hanya sekedar fiktif belaka dan mengambil beberapa kejadian nyata.
Jika ada kesamaan nama tokoh, cerita, dan kejadian ini hanya unsur yang tidak di sengaja.
Karya ini murni hasil dari pemikiran saya sendiri.

.
.
.

Happy Reading...

Flashback

Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun berlari dengan langkah riang menuju pada kedua orang tuanya yang tengah bersantai di ruang keluarga.

" Ayah.. Ibu.. lihat Biru dapat peringkat satu." Ujarnya sembari menunjukan hasil raport nya.

Sedangkan yang di panggil Biru hanya melirik sekilas dan menganggukan kepalanya. Senyuman manis yang sedari tadi Sabiru pamerkan mulai menghilang ketika melihat respon kedua orang tuanya. Sabiru diam dan menunduk sedih, padahal dia berharap bahwa dia akan di peluk dan di ajak ke taman bermain sebagai bentuk hadiah karna telah mendapatkan peringkat tertinggi.

Sampai pria paruh baya di depan nya yang tidak lain tidak bukan adalah ayah Sabiru berbicara dan menyadarkan keterdiamannya. " Pergi ke kamarmu dan mandi lalu belajar, jangan sampai peringkat mu turun."

" Baik ayah."

Dengan langkah sedikit gontai, Sabiru berjalan menuju kamarnya. Selalu seperti ini, tidak ada respon yang menyenangkan hati Sabiru. Bahkan raport nya pun harus dia ambil seorang diri di saat teman-teman nya membawa kedua orang tua masing-masing. Mereka selalu beralasan sibuk dan bekerja. Sebetulnya Sabiru kecil sangat kecewa, merasa bahwa dirinya tidaklah begitu penting. Namun apa boleh buat, Sabiru tidak mungkin memaksa dan membuat marah mereka.

Sabiru terlalu takut mengeluhkan semuanya pada mereka, Sabiru takut di pukul lagi, Sabiru takut di kurung di ruangan gelap lagi, maka dari itu Sabiru lebih memilih diam walau mati-matian menahan semua kekecewaan yang mereka berikan.

Flashback Off

🍁🍁🍁

SABIRU ( umur 10 Tahun )

SABIRU ( umur 10 Tahun )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

06.05.24 : 21.47

SABIRU LENGGANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang