⚠️

294 9 0
                                    

Ke esok.

Sesuai janji kemaren, pada jam 4:40 yeonjun sunghon dan jisung sudah siap-siap dan sudah menyimpun yang mereka bawa.

Mama, kira-kira papa pulang jam berepa.
Ucap sunghon sambil makan snak nya.

Iya ma,jang sampai papa lupa janji nya.
Ucap yeonjun dengan muka sedih nya.

Iya kita tunggu saja dia sebentar.
Jawab yejiho.

Tidak biasa nya kamu lambat mas.
Batin yejiho dengan aga kuatir.
Biasa nya Bhaew pulang jam 4:00
Tapi kali ini dia lambat pulang, bhaew juga tidak memberi kabar kepada istri dan anak nya.











Jam 5:10

Bhaew masih belum pulang dan masih tidak memberi kabar kepada istri dan anak nya.

Ma... Papa inkar janji lagi
Ucap jisung dengan muka sedih nya.

Papa.. Jahat dia tidak sayang kami.
Ucap sunghon dengan muka sedih nya lagi.

Karna setiap mereka memberi janji  kepada papa mereka, tidak satu pun papa mereka nepati, alasan nya selalu pekerjaan yang harus di selesai kan.

Aku jadi kuatir mas, di telfon pun tidak di angkat,tidak biasa nya kamu tidak angkat telfon dari ku sebenar nya apa yang terjadi kepada mu.
Batin yejiho sambil nelfon suami nya, dan dengan muka kuatir.

Sudah iya anak-anak, mungkin papa kalain masih menyelesai kan pekerjaan nya, jangan marah sama papa kalian dong nanti mama sedih.
Ucap yejiho kepada anak² nya, dia tidak mau menampil kan muka kuatir pada anak²

Tapi papa selalu ingkar janji, dari dulu tidak menepat janji kami mama,
Ucap jisung dengan muka marah dan dengan menangis,

Jisung, dengarin mama iya untuk kali ini maafin papa kalian,
Jawab yejiho dengan memeluk anak bungsu nya, dan rasa kuatir nya semakin jadi,karna bhaew belum kasih kabar.

Sudah iya jie, jangan nangis mungkin papa terlalu sibuk lain kali saja kita jalan-jalan lagi.
Ucap yeonjun nenangin adik nya masih nangis.

Sekarang jie, ayo kita belajar di kamar sambil nunggu papa pulang.
Ucap sunghon sambil merangkul jisung dan membawa di kekamar.

Setelah mereka masuk ke kamar,tinggal yeonjun dan mama nya yang seperti melamun.

Mama tidak apa-apa.
Mama tidak usah dengar apa yang jisung bilang, mungkin jisung kangen papa maka nya dia bilang begitu.
Ucap yeonjun dengan agak panik liat muka mama nya yang sedang sedih.

Mama tidak apa-apa nak, mama cuman ngerasa kuatir kepada papa mu, tidak biasa nya di terlamabat dan tidak mengangkat telfon mama.
Jawab yejiho dengan rasa kuatir yang semakin meliputi hati nya.

Mama tenang saja, papa pasti baik-baik saja, mama jangan bikin yeonjun takut liat mama yang muka sedih.
Ucap yeonjun dengan muka sedih, dan takut sama mama nya keliatan melamun.

Nak...maafin mama iya membuat kamu jadi takut,sini peluk mama nak, dan kalau papa kalian pulang jangan marahin dia iya.
Ucap yejiho dengan kembali sadar dari lamuan nya,dan juga tiba-tiba air mata nya menetes sambil memeluk anak nya.






Sedang dalam kantor.

Pak bhaew,,,kamu di panggil pak baek.
Ucap teman bhaew.

Tapi aku harus pulang jihon, mereka anak dan istri ku pasti menunggu di rumah, di tambah hp ku hilang gimana aku kasih kabar kepada mereka.
Ucap bhaew kepada teman nya yang bernama jihon.

Pergi aja ketempat kerja pak baek dulu,,mungkin ada yang mau dia kasih tau sama kamu.
Ucap jihon.





KESALAHAN🏷🏷🏷(bl)🤡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang