My Future BF is Tsundere! - 4

353 41 32
                                    

harus nya kalau udah ku kasih warning hati-hati ya seng😭😭

Sekolah - Kelas

Setelah kejadian tak masuk akal itu, kejadian itu benar-benar berbekas di ingatan mereka berdua. mencari cara agar rahasia itu tetap tersembunyi, bagaimana pun caranya.

"(Name)" Kaguma datang menghampiri meja (Name) yang dimana saat itu (Name) sedang tertidur sambil memegang erat buku nya. karena panggilan Kaguma tak dijawab karena (Name) terlalu terlelap akhirnya Kaguma sedikit mengguncang tubuh (Name).

"bangun heh" titah Kaguma dengan wajah yang kesal

Jelly berjalan ke arah nya Kaguma dan menaruh tangan nya di bahu Kaguma. "jangan ganggu dia dulu, aku gak tau dia selama 3 hari ini lesu mulu astaga," jelas Jelly. "pas gue periksa dia gak sakit kok"

[ini bukan karena kejadian "itu" kan?] batin Kaguma yang khawatir

Jelly yang sadar kalau Kaguma menatap (Name) dengan wajah yang bingung dan kesal disaat yang sama. Jelly kembali mengangetkan Kaguma. "woe ..., lu nape bro?" tanya Jelly yang keheranan

Kaguma yang tersentak reflek menggelengkan kepalanya. "gak papa, kalau dia udah bangun tanya gue. ada sesuatu yang harus gue bicarain sama dia soalnya" ujar Kaguma segera kembali ke bangku nya

Jelly mengangkat satu jelly nya kemudian mengerutkan keningnya. "mereka berdua kenapa dah?" Jelly menoleh ke arah (Name) yang tertidur pulas dan Kaguma yang tak memandang jendela kemudian memilih untuk menonton sesuatu di ponsel nya.

Jelly yang iseng mengambil ponsel (Name), ia baru menyalakan ponsel (Name) dan ia melihat notifikasi dari nomor yang tak dia kenal siapa. Jelly segera memindahkan nomor itu ke ponsel nya sendiri karena notifikasi nya yang aneh.

WhatsApp
31 Pesan tak terbaca

+62 822x xxxx xxxx : Hapus video nya!! atau lu dalam masalah sekarang!

[ini apa sih?! mereka berdua sebenarnya kenapa?!] - Batin Jelly yang khawatir pada (Name)

(Name) perlahan terbangun, ia melihat Jelly yang menjulang di atas nya sedang menatap layar ponsel nya. (Name) segera mengambil ponsel itu dari tangan Jelly dengan cara merampas nya.

"balikin!" seru (Name) yang seketika merinding

Jelly dengan cepat meraih lengan (Name) kemudian menatap nya dengan tatapan tajam. "jelasin ga?" gerutu Jelly dengan wajah yang mengerut

(Name) menggeleng kan kepala nya dengan cepat. "GAK! karena ini ga ada urusan nya sama lo"  (Name) memeluk ponsel nya

Jelly menyipitkan mata nya. penasaran dengan apa yang sebenarnya apa yang terjadi. "lo gak biasanya sembunyiin sesuatu dari gua (Name) lu kenapa? apa maksud chat tadi?" Jelly semakin bertanya

(Name) menatap dengan tatapan yang kesal dan menghela nafas kasar. "gak usah ikut campur gue bilang Jelly! lu gak ada sangkut paut nya dengan ini, dan lebih baik lu stop bertanya mulai sekarang. jangan sampai gue main kasar sama lu"

Peringatan yang langsung membuat bulu kuduk Jelly berdiri karena merinding. Jelly terpaksa mengangguk dan ia pergi ke bangku nya untuk duduk dan tak mengajak (Name) berbicara seharian itu, sedangkan Kaguma juga heran kenapa (Name) tiba-tiba sangat kasar.

- Sore Hari Pun Tiba

Saat hendak pulang, (Name) benar-benar dalam posisi takut. bahkan tak berani menatap ponsel nya, Kaguma segera menghampiri (Name), ia berlari dan saat ia sampai di belakang (Name) ia menepuk pundak (Name) pelan.

"oy, nape lo?" tanya Kaguma yang penasaran dan segera ikut berjalan di sebelah (Name)

(Name) hanya tertunduk murung, perlahan merogoh saku baju nya dan memberikan ponsel nya pada Kaguma. "lihat aja sendiri ...," (Name) terhenti dan menunduk ke tanah karena ketakutan

YTMCI X READER (FL reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang