My Future BF is Tsundere! - End

392 49 74
                                    

Percayalah, end chap ini kalian bahagia kok.

"l-lu udah gila Jo?! lepasin gue!!" (Name) berusaha lagi sekuat mungkin untuk lepas namun tetap saja tak bisa

Jonathan yang menatap wajah (Name) dengan tatapan mesum nya  hanya bisa tertawa kecil. "ohh babe~ don't be like that, I'm just using u for a moment okay? ini gak akan lama kok.."

Dengan satu tangan yang menahan kedua lengan (Name), Jonathan membuka satu persatu kancing baju milik (Name) membuat (Name) gemetar ketakutan.

"tolong.. Kaguma, plss datang" air mata (Name) perlahan keluar seolah berpikir bahwa tidak ada kesempatan untuk kabur.

"ohh... kamu lucu juga ya kalau takut gini? jadi suka.." Jonathan mengelus pinggul (Name) menggunakan ibu jari nya membuat (Nme) tersentak geli. Jonathan perlahan membuka gips ikat pinggang nya kemudian membuka sedikit resleting celananya.

"kamu harap siapa sayang? Kaguma gak bakalan datang percaya deh, disini hanya ada kita berdua, tanpa pengganggu~ jangan takut, ini gak bakalan lama kok" nafas Jonathan seketika tercekat melihat tubuh (Name) yang menggoda saat semua kancing baju (Name) terbuka semua nya dan mengekspos tubuh nya.

Jonathan menelusuri tubuh (Name) dengan jari nya.. -

(UDAH ANJ GUA GAK SANGGUP BUAT KALIAN TERSIKSA LAGI. AKU AUTHOR YANG BAIK HATI GAK MAU TAU😭😭)

Kaguma yang melihat hal itu didekat pintu, membuka helm nya dan melemparkannya ke arah Jonathan. "GILA LO NYENTUH-NYENTUH (NAME) ANJ!" amuk Kaguma memegang kerah baju milik Jonathan dari belakang kemudian menarik nya sehingga Jonas kaget dan terjatuh ke belakang. sedikit meringis

Jonathan memegang kepala nya yang sakit karena sudah terkena helm, kepala nya juga ikutan terbentur. "Sialan!! lu bisa gak sih gak ngeganggu waktu 'berharga' gue?!" seru Jonathan yang terlihat tak takut pada Kaguma

"dan lu jangan sentuh sesuatu yang harus nya jadi milik gue, ngerti gak lo?" tanya Kaguma dengan wajah yang menantang

Jonathan langsung berlari ke arah Kaguma siap untuk memukul, Kaguma mengambil gerakan nya dengan cepat ia meraih wajah Jonathan dan membenturkan nya beberapa kali ke dinding.

"manusia cabul kayak lo, gak pantes buat dibiarin bebas.." bisik Kaguma dengan tatapan tajam nya

"brengsek!!" lirih Jonathan yang marah namun juga kesakitan

bahkan bisa diliat seberapa keras Kaguma membanting kepala Jonathan di dinding karena membuat dinding tempat Jonathan terbentur sampai retak. darah menetes dari wajah Jonathan.

"awas lo Kaguma! gua bakalan buat lu nyesel!!" Jonathan lebih memilih mundur, ia segera pergi dari rumah (Name) setelah memperbaiki gips celana nya yang sempat ia buka tadi.

"dih!!! punya lu aja yang kegatelan, giliran diajak main berantem. malah kabur, cupu lu!" Kaguma menohok lalu segera berbalik ke arah (Name), wajah nya seketika memerah lagi karena melihat tubuh (Name) sedikit terekspos. "l-lu duduk dulu gih.. cepet!!"

"dosa gak sih gue lihat ginian ya tuhan.." - batin Kaguma yang benar-benar pasrah pada keadaan yang dia alami sekarang.

"p-pake baju lo! duhh... mana makanan yang gua bawa gua taro di luar lagi!" Kaguma berjalan ke arah pintu untuk mengambil makanan dan es krim yang ia bawa untuk (Name)

"haha.. bahkan kebiasaan cowok yang meskipun sudah selamatin cewek yang hampir di rusak pun bisa ambil kesempatan buat liat tubuh cewek itu. tapi Kaguma.. gimana coba gua gak jatuh hati" - Batin (Name) yang bersyukur dan segera memperbaiki baju nya

YTMCI X READER (FL reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang