Whatever, Just Don't Touch My World! - 2

268 34 26
                                    

Malam itu selalu membuat (Name) tidak tenang, selalu merasa di awasi tapi entah dari arah mana. pada kenyataan nya dia memang di awasi dari jendela.

"yaelah gitu doank udah parno aja, polisi yang punya 2 sisi yang berbeda itu memang menarik" gumam Nevin yang bergelantungan hanya demi mengamati (Name) dari dekat..

"sebaiknya gue segera pergi daripada ribut malam-malam gini" - Batin Nevin yang segera menjatuhkan dirinya lalu pergi dari sana.

(Name) yang mendengar itu segera memeriksa apa yang terjadi di luar sana. "tuh bunyi apaan?!" karena terkejut ia membuka tirai dan melihat tempat nya yang gelap gulita.

"apalah di pendengaran gua, gua kebanyakan halu yah?!" (Name) menepuk pipinya.

"fiks.. gua ngehalu asli.." (Name) menggaruk kepala nya karena kesal. "Ahhh!! auk ah!"

(Name) yang kesal pun pergi ke kasur nya kemudian menjatuhkan badannya nya dikasur. "gue nape sih hari ini.." gumam (Name). matanya perlahan tertutup dan akhirnya dia tertidur.

- Pagi hari pun tiba

Pagi hari tiba dengan cahaya matahari yang menembus tirai jendela (Name) dan membuat (Name) terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari tiba dengan cahaya matahari yang menembus tirai jendela (Name) dan membuat (Name) terbangun. "hoaamm.." (Name) menguap. "selamat pagi dunia yang penuh harapan.."

(Name) mengucek matanya, ia melihat ke arah jam led nya, jam yang mengatakan bahwa sudah jam 07 : 99 di hati minggu. (Name) senang dan kembali merebahkan tubuhnya di kasur.

"akhirnya libur.. meskipun sehari, tapi gak papa.." (Name) bernafas lega

setelah beberapa saat berbaring, (Name) beranjak dari kasur nya untuk melakukan aktivitas seperti biasa, seperti ;

- Nyuci kain + Piring
- Bersihin rumah
- Beli bahan untuk di dapur lagi + peralatan rumah yang rusak.
- Dll.. (masa gua juga harus jelasin cara dia mandi dan eeq nya gak mungkin kan_-)

Setelah itu, (Name) memutuskan untuk duduk di teras rumah nya. menatap taman rumah nya yang cukup sederhana. ia membuka buku nya untuk membaca.

tak lama dari itu, ada terdengar suara motor yang datang dan memarkir kan nya tepat di depan rumah nya. (Name) mengangkat alis nya untuk melihat siapa yang datang.

Pria yang cukup tinggi dengan motor ninja nya(GUE LUPA NAMA ASLI MOTOR NYA APA ANJIR). membuka helm nya kemudian mengibas rambut nya. tersenyum ke arah (Name).

Visual Lucas :

Visual Lucas :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YTMCI X READER (FL reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang