Suatu hari....
Christy : "Dih zoy,masa kita udah mau lulus aja, kita nanti ga satu sekolah lagi dong?" (Ekspresi sedih)
Zee : "Udah ah jangan manyun gitu toy, orang masih lama ,nanti aku sekolah ditempat kamu sekolah deh toy,biar bareng terus sama kamu" (mengangkat alis sambil tersenyum)
Christy : "janji ya,nanti kamu boong"
Zee : "Engga toya sayangkuu duniaku sahabatkuu separuh nafasku,udah ah ayo pulang yuk" (mencubit pipi christy)
Christy : "Awww.... Sakitt zoy" (ekspresi marah tapi menggemaskan)
(Skip)
Mereka berdua pun bergegas pulang ke rumah masing2.
Sesampainya dirumah,tiba2 hp zee berbunyi, Yaa!! Itu telepon dari christy sahabatnya.Christy : "ZOYAAAAAAA KAMU SIBUK GAAA?" (berteriak ditelepon)
Zee : "Astaga toy jangan teriak2 ,telingaku sakit nih denger suara kamu"
Christy : "Heheheh...maaf zoy, kamu jawab dulu, kamu sibuk gak?"
Zee : "Engga toya, kenapa?mau aku anter kemana?aku otw rumah kamu ya sekarang"
Christy : "Hehehe tau aja,aku mau ke Gramedia,anter aku yaaa zoya ya ya yaaaa"
Zee : "Iyaa bawell, aku otw sekarang ya babay" (menutup telepon)
(Skip sesampainya di gramedia)
Mereka berdua pun mencari buku yang sedang dicari oleh christy.Christy : "Nah, ini zoy buku yang aku cari, aku lagi mau belajar buat ngelukis, jadi aku mau beli buku ini buat proses belajar aku" (kegirangan)
Zee : "Yeuuu mau belajar ngelukis ? ngapain beli buku,aku jagonya loh,kenapa ga minta ajarin ke aku?" (Sambil tertawa)
Christy : "Kamu mana bisa ngelukis zoy, nilai seni budaya kamu aja setiap menggambar dibawah aku terus" (Ledek christy)
Zee : "Aku ngalah aja sama kamu,takut iri liat gambar punyaku kalo bagus2"
Christy : "Udah ah kamu banyak ngehalu, kita beli eskrim dulu ya zoyaku yang cantikk,mau yaa??"
Zee : "Iya ayo mau,kalo gamau nanti kamu ngambek" (Ledek zee sambil tertawa)
Christy : "Ihhh nyebelin tau ga!!" (Ekspresi cemberut)
Zee : "udah jangan manyun mulu, makin mirip ikan kamu, blupblupblup" (mengeskpresikan ikan kembung)
Christy : "HAHAHAHAH.... LUCU KAMU ZOY" (tertawa terbahak-bahak)
Setelah mereka membeli eskrim, zee pun mengantarkan Christy pulang kerumahnya.
Christy : "Makasih ya toy, kamu jangan ngebut ya dijalannya ,kabarin kalo udah sampai rumah"
Zee : "Iya toy,besok aku jemput ya,jangan kebo kamu,aku males nunggu kamu lama-lama,ntar yang ada telat"
Christy : "Harusnya aku yang bilang gitu,kamu yang suka telat jemput aku"
Zee : "Heheheh,iya iya maaf,besok ga telat,sampai ketemu besok ya ikan blupblupblup" (meledek christy)
KAMU SEDANG MEMBACA
masanya udah abis ya? (END)
Teen Fictioncerita ini hanya fiksi , dari imajinasi penulis.