Malam itu,christy merasakan sesak didadanya setelah mendengar apa yang diucapkan oleh zee,bohong jika christy baik2 saja setelah mendengar bahwa sahabatnya akan pergi meninggalkannya. Christy hanya pura-pura bahwa ia menerima kenyataan bahwa zee akan pergi meninggalkan christy, sementara selama ini zee selalu memperlakukan christy dengan sangat baik, bahkan zee selalu ada ketika christy membutuhkannya.
Setelah zee pulang ,christy kembali masuk ke dalam kamarnya, ia menangis sejadi-jadinya didalam kamar, merasakan sesak didadanya, dan Christy mengingat moment2 bersama zee,perlakuan zee,semuanya berputar dipikiran christy, ia tidak ingin zee tahu bahwa ia sangat sedih jika harus berpisah dengan sahabatnya.
Sambil menangis,christy membuka hadian pemberian milik zee sebagai hadiah ulang tahunnya, kado itu berisi boneka,gelang,dan juga surat.
Christy membuka surat itu dan membacanya.*Isi surat
"Haii bayi , happy birthday yaa, hmmmm kamu udah besar ya sekarang?kamu hebat bisa bertahan sampai sekarang,kamu hebat bisa mencapai sesuatu yang kamu mau dengan usaha kamu sendiri toy!! Makasih ya udah jadi sahabat aku, kamu lucu,kamu cantik,kamu baik,pokonya kamu sahabat terbaik aku,dan aku ga akan pernah lupa itu,kamu juga jangan lupain aku ya?, aku bakalan selalu ada buat kamu,selalu:), heheh tapi maaf ya toya, aku harus pergi ninggalin kamu disini,tapi aku janji dehh bakalan sesekali balik ke indo buat nemuin kamu, aku bakalan kangen kamu tauu,kamu kangen aku gak?, kamu kan selalu bilang kalo kamu ga bisa tanpa aku ya toy? Tapi aku yakin ko,kamu perlahan pasti bisa tanpa aku toy. Inget ya, walaupun kita jauh, komunikasi itu harus tau,dan janji ya?bakalan sahabatan terus sama aku. Oh iya,kamu kalo udah menciptakan karya yang kamu impikan selama ini,jangan lupa tunjukin ke aku loh toy,biar aku bisa jadi orang pertama yang bilang betapa indahnya karya yang kamu buat,ini juga aku ngasih gelang ke kamu samaan loh kaya aku,biar kita couple,jangan diilangin ya:). heheheh toya jangan sedih ya?janji? setiap orang ada masanya toy,dan mungkin masa kita buat terus bareng2 bakalan abis!! Sampai bertemu di chapter selanjutnya bayi!! Love you, dari zoya sahabat toya"
Setelah membaca surat itu, tangisan Christy semakin menjadi-jadi, ia merasa akan kehilangan sahabatnya yang selalu bersama ia kemanapun ia pergi.
"Zoy, jangan tinggalin aku" -ucap christy.
*Siang harinya.
Zee datang ke rumah Christy tanpa bilang kepada Christy bahwa ia akan datang menemuinya.
Zee : "Halo tante mama, Christy ada?"
Tante mama : "Ada zee,kamu ke kamarnya aja,kayanya masih tidur"
Zee : "Dih kebo banget, yaudah makasih ya tante mama"
Zee pun pergi ke kamar Christy.
Melihat Christy yang masih tidur,zee membangunkan Christy dengan cara menjailinya.Zee : "WOYYY BANGUNN,KEBAKARAN KEBAKARAN" (teriaknya)
Christy : "AAAA DIMANA?" (terbangun dan meloncat)
"ISHHHH...APA SIH ZOY" -lanjut Christy
Zee : "Hahahah...lagian jam segini belum bangun,jam berapa ini non" (ledek zee)
Christy hanya cemberut kesal pada zee karna sudah mengagetkan Christy. Zee melihat mata christy sembab seperti sudah menangis, lalu bertanya pada christy.
Zee : "Toy? Kamu abis nangis?"
Christy : "E-enggak, kapan aku nangis" (jawab Christy gugup)
Zee mengetahui Christy berbohong padanya,tapi ia tidak menghiraukan christy.
Zee : "Udah gih,siap2 ,mandi,aku mau ngajak kamu nonton hari ini"
Christy : "Iya,tunggu bentar ya"
Zee hanya mengangguk pada christy,lalu christy pergi meninggalkan zee untuk mandi.
Setelah selesai mandi dan siap2, Christy dan Zee pun pergi ke bioskop untuk menonton.*Sesampainya di mall
Zee dan Christy pun langsung menuju ke bioskop untuk membeli tiket terlebih dahulu, mereka berdua memutuskan untuk menonton film komedi dijam 12.45. mereka sampai membeli tiket sekitar jam 11, yang artinya masih ada waktu 1 jam setengah lagi. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi makan terlebih dahulu sambil menunggu jam tayang.*Sesampainya ditempat makan
Zee : "Kamu duduk aja toy, biar aku yang pesan"
Christy hanya menuruti perintah zee dan mencari tempat untuk mereka makan berdua.
Setelah zee selesai memesan,zee pun menghampiri christy.Zee : "Toy, besok malam aku udah harus pergi,kamu gamau nganterin aku ke bandara?"
Christy : "E-eh? Aku anterin kamu ko zoy, temen2 kamu juga pasti ikut anterin kamu kan? Kalo temen2 kamu ikut, apalagi aku dong,pasti aku ikut" (ucap christy tersenyum)
Zee : "Nginep dirumah aku ya?"
Christy hanya menjawab "iya" sambil tersenyum pada zee.
Makanan mereka berdua pun sudah matang,dan mereka berdua pun menikmati makanan itu dengan sangat lahap. Setelah menghabiskan makanannya ,zee dan Christy pergi ke dalam bioskop karna film yang mereka akan tonton segera mulai.*Setelah selesai menonton
Zee : "Hahahah tadi lucu ya toy,aku nyampe gabisa berhenti ketawa"
Christy : "iya zoy, seru hahahah"
Zee : "eh toy,mau beli es krim dulu?"
Christy : "mmmm...ayukk beli es krim"
Zee : "Giliran es krim aja kamu cepet responnya tanpa mikir"
Akhirnya zee dan christy membeli es krim dan menikmati berdua didalam mobil.
Christy : "Makasih ya zoy"
Zee : "Untuk?"
Christy : "Semuanya yang kamu kasih ke aku,perlakuan kamu atau apapun itu,intinya makasih banyak udah hadir di hidup aku"
Zee : "Harusnya aku yang bilang makasih toy, Kamu selalu jadi diri kamu sendiri kalo sama aku" (mengacak2 kecil rambut Christy)
"Eh kita mau kemana lagi? " -lanjut zee
Christy : "Pulang aja zoy,kamu juga kan banyak yang harus disiapin kan?ini juga udah mulai sore"
Zee : "Hmm yaudah iya"
Zee pun mengantar christy terlebih dahulu sebelum zee pulang kerumahnya.
Sesampainya dirumah zee, ponsel zee berdering. Ternyata yang menelepon adalah papahnya zee.
*Pembahasan
Papah zee : "Zee..sayang gimana?udah disiapin semua?besok malam kamu harus berangkat kesini"
Zee : "Udah ko pah,udah siap semua,aman"
Papah zee : "Yasudah baguslah, sekarang kamu istirahat ya sayang"
Zee : "Iya pah" (menutup telpon)
Percakapan singkat membuat zee menarik nafas panjang sambil membaringkan badan dikasur, dan lagi2 zee tidak menyangka ia akan benar2 tinggal di new york bersama kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
masanya udah abis ya? (END)
Novela Juvenilcerita ini hanya fiksi , dari imajinasi penulis.