Bagian 6

110 5 0
                                    

*Suara alarm berbunyi

Jam menunjukkan pukul 9.30 ,zee terbangun dari tidurnya, ternyata ucapannya terhadap Christy semalam hanyalah mimpi zee. Zee belum mengatakan sama sekali kepada Christy perihal ia yang akan pergi ke new york dan tinggal disana.

"Oh hanya mimpi" -ucap zee

Saat melihat handphone miliknya,ternyata beberapa kali Christy menelpon zee, saat itu juga zee menelpon balik christy.

Zee : "Hmmmm....kenapa toy,aku baru bangun nih" (dalam keadaan setengah sadar/masih mengantuk)

Christy : "Dih? kebiasaan banget..ini mamahku masak banyak,katanya buat kamu juga,jadi aku mau kerumah kamu" (jawab Christy)

Zee : "Hoammm.... yaudah padahal ke rumah aja,apa mau aku jemput? Kamu mau sekalian main kan?" (Tanya zee)

Christy : "Aelahh aku kesana aja zoy,dianter pak yanto (supir christy)"

Zee : "Hmmmm iya iya hati2 yaa toy" (menutup telpon)

Setelah menutup telpon,zee kembali tidur karena merasa dirinya masih sangat ngantuk dan tidak kuat untuk memaksakan matanya agar melek.

*Sesampainya Christy dirumah zee

Christy beberapa kali menekan bel rumah zee namun tetap tidak ada jawaban, Christy pun masuk ke dalam rumahnya zee.

"Zoy?..zoya???.." -teriak Christy

Christy yang tidak mendapatkan jawaban pun segera pergi ke kamar milik zee.

"Astaga bocah malah tidur lagi" -ucap Christy

Christy : "WOYYYY...BANGUNNN ZOYA" (teriak Christy)

Zee : "Hmmmm...berisik banget toy teriak2" (dalam keadaan mata masih terpejam)

Christy : "BANGUNN ZOYAA ISHHH" (membangunkan zee)

Zee : "Hmm..iyaa iya ini aku bangun" (bangun dari tempat tidur)

"Yaudah aku mandi dulu ya" -sambung zee

Setelah mandi,zee segera turun ke bawah dan melihat sahabatnya yang sudah menyiapkan makanannya di meja makn. Zee pun tersenyum dan berlari kecil ke arah Christy.

"Widihhhh udah disiapin aja nih" -ucap zee

Zee pun segera duduk di meja makan bersama Christy,dan mereka berdua pun mulai menikmati makanan yang dibuat oleh mamah christy.

Setelah zee dan Christy selesai makan,mereka berdua pun duduk diruang tengah.
Sesekali zee memikirkan mimpinya semalam,ia takut respon Christy sama seperti dimimpinya setelah mendengar pernyataan dari zee.

Zee : "Toy?"

Christy : "apa zoya?" (Jawab Christy tersenyum)

Zee ingin mengatakannya tapi ia tidak bisa.

Zee : "Main ludo ayo,yang kalah pakai  bedak ya" (ledek zee tertawa)

Christy : "Ayok!! Siapa takut" (jawab Christy percaya diri)

Selama bermain ludo Christy selalu berhasil dikalahkan oleh zee, yaa alhasil muka Christy cemong penuh dengan bedak.

Selama bermain ludo Christy selalu berhasil dikalahkan oleh zee, yaa alhasil muka Christy cemong penuh dengan bedak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zee : "HAHAHAHAHAH.....KAMU LUCU TOY KAMU LUCUU" (Ucap zee terbahak-bahak)

Christy : "Tau ah kamu gamau ngalah" (jawab Christy kesal)

Zee hanya tertawa tanpa merespon ucapan Christy.
Tidak terasa hari itu sudah sore dan Christy akan segera pulang dari rumah zee.

Christy : "Udah sore zoy,aku pulang ya?" (Ucap christy)

Zee : "Mau pulang sekarang?aku antar ya"

Christy : "Gausah zoya,aku naik grab aja"

Zee : "GAK!! Selama ada aku, kamu haru sama aku toy,aku gabakal ngebiarin kamu apa2 sendiri "

Christy hanya tersenyum pada sahabatnya dan mengangguk sebagai tanda ia mengiyakan ucapan sahabatnya.

*Sesampainya dirumah Christy

Zee : "Toy,aku gabisa mampir,aku pulang sekarang ya,salam buat tante mam sama om papa" (ucap zee tersenyum)

Christy : "Tumben zoy ?biasanya kamu mampir dulu walaupun sebentar" (jawab Christy heran)

Zee : "Iya,aku lagi gabisa,soalnya ada beberapa yang harus aku urus dan siapin,duluan ya toy"

Christy mengangguk tanpa merespon ucapan zee, dan zee pun mengendarai mobilnya menuju jalan pulang.
Sesampainya dirumah, zee menyiapkan beberapa barang yang ia butuhkan untuk pergi ke new york, karena waktunya hanya tersisa 3 hari lagi.
Selain itu, besok adalah ulang tahun christy. Zee berencana akan memberikannya kejutan jam 12 malam, zee pun menyiapkan hadiahnya,dan membawa ke dalam mobil. Zee pun sudah meminta izin kepada kedua orang tua Christy untuk memberikan kejutan kepada Christy ,tujuannya agar tidak ada yang terganggu.

*Jam sudah menunjukkan pukul 00.00

Zee segera siap2 untuk pergi ke rumah Christy untuk memberikan kejutan dihari ulang tahun sahabatnya.

*Sesampainya dirumah Christy
Zee menelpon Christy

Zee : "toy, aku didepan, keluar bentar bisa ga?"

Christy : "Hoammmmm...kamu didepan?iya bentar tunggu ya,aku cuci muka bentar" (jawab Christy yang masih setengah sadar)

Setelah cuci muka, Christy pun berjalan keluar dan melihat sahabatnya yang sedang memegang kue bertulisan "Selamat ulah tahun,sahabatku". Christy pun kaget dan tersenyum,tidak terasa Christy meneteskan air matanya karena terharu.
Zee pun berjalan mendekati Christy.

"Tiup nih lilinnya keburu mati,tapi jangan lupa Make e wish dulu toy,udah ah jangan nangis"-ucap zee

Christy tersenyum lalu memejamkan matanya untuk menyebutkan harapan dan keinginannya.
Setelah itu,christy meniup lilin dan memeluk sahabatnya.

"Makasih zoy" -ucap Christy (memeluk sambil menangis)

Zee hanya membalas pelukan Christy dan mengelus kepala christy

"Kamu udah besar,jangan kaya anak kecil lagi ya toy,tapi kalo sama aku boleh,sekali lagi happy birthday ya" -ucap zee tersenyum

Zee memutuskan akan membicarakan pada christy malam ini mengenai ia yang akan pergi ke new york,ntahlah.zee tidak memikirkan malam ini akan hancur atau bagaimana,tapi yang jelas sudah tidak ada waktu lagi untuk zee.

Zee : "Toy,aku mau bilang sesuatu sama kamu,dan aku harap kamu ga kecewa sama aku"

Christy : "Mau bilang apa zoy?"

Zee : "Aku mau pergi ke new york, dan tinggal disana toy bersama kedua orangtuaku"

Christy hanya tersenyum kepada zee,lalu berkata.

Christy : "Aku udah tau ko zoy,jujur aku sedih kalo kamu harus ninggalin aku, pas pertama kali aku tau kamu mau pergi,aku nangis sejadi-jadinya zoy"

Zee : "hah? Kamu tau darimana?"

Christy: "Aku sebenarnya gatau langsung,cuma aku tau cepat atau lambat kamu juga akan pergi dari aku, dan tinggal bersama orangtua kamu zoy"

Zee : "Maaf toy kalo aku gabisa nepatin janji aku, tapi aku janji aku bakalan sering datang ke indo buat ketemu kamu" (ucap zee mengelus kepala christy)

Christy : "Aku tunggu kamu zoy,selalu,oh iya kapan kamu berangkat?" (tersenyum)

Zee : "3 hari lagi toy"

Christy : "Secepat itu ya?"

Zee : "Hmm...maaf aku baru bilang sekarang, selama 2 hari kedepan ayo kita menghabiskan waktu bersama"

Mendengar itu christy hanya tersenyum pada zee.
Hal ia takutkan selama ini salah, justru Christy menerima keadaan bahwa zee akan pergi meninggalkan christy.

masanya udah abis ya? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang