*Malam hari
Waktu menunjukkan pukul 18.40 , Christy yang sudah siap dan menunggu zee diluar.
Tidak lama kemudian mobil hitam milik zee sudah berada didepan gerbang rumah milik christy,dan tidak butuh waktu lama,christy pun menghampiri dan memasuki mobil zee.Christy : "Kita mau kemana sih zoy?" (Tanya christy)
Zee : "Jalan2 malam aja toy, ke taman,kita duduk disana,jajan2,menikmati angin malam aja" (jawab zee sambil tersenyum)
Tanpa menjawab ucapan zee,christy hanya membalas senyuman zee,karena ia merasa senang,hampir seharian ia tidak melihat zee tersenyum.
*Sesampainya ditaman
Zee : "Kamu ga dingin toy?pake baju pendek? Nihh pakai jaket aku, biar ga masuk angin,angin malam kan jahat" (memberikan jaket milik zee)
Christy : "Kan kalo jahat tinggal kamu marahin zoy" (tertawa)
Zee hanya membalas tawanya dan tertawa bersama christy ,sambil berjalan mencari jajanan yang ingin mereka beli dan nikmati bersama malam itu.
Chrisy : "Iihhhhh zoyaaaa ada catton candy,aku mauuuuuuuu" (ucap christy kegirangan)
Zee : "Hahahah lucu deh, yaudah ayo beli" (ajak zee)
Mereka berdua pun membeli catton candy/gulali,setelah itu mereka mencari tempat duduk untuk menikmati malam yang tenang.
Christy : "Zoy, kamu janji kan ga akan ninggalin aku?" (Tanya christy)
Zee yang kaget karena pertanyaan christy tidak tahu harus menjawab apa.
Zee : "Toy kamu gausah takut aku pergi, aku ga akan pergi toy,kalo pun aku ninggalin kamu,itu bukan keinginan aku" (jawab zee tersenyum)
Christy : "Jadi? Kamu mau ninggalin aku zoy? Bukannya kamu udah janji bakal sama aku terus?" (Tanya christy cemberut)
Christy yang memperhatikan wajah zee sambil bertanya2 didalam pikirannya,apa yang dimaksud zee.
Zee : "Toy , jangan bahas yang aneh2 ah, aku disini loh sama kamu,aku ga kemana2" (jawab zee sambil mengacak2 pelan rambut christy)
Christy : "IHHHH ZOYAAAA RAMBUT AKUU" (jawab kesal)
Zee hanya tertawa melihat tingkah sahabatnya yang kesal karna ulahnya sendiri.
Setelahnya,mereka ber2 menikmati malam itu dengan tawa yang penuh dengan kebahagiaan, Sampai zee merasa bahwa dia tidak seharusnya meninggalkan sahabatnya.Zee : "Aku gabisa kalo harus ninggalin kamu toy" (batin zee)
Jam sudah menunjukkan pukul 21.30, zee dan christy pun segera pulang,karena mereka rasa ini sudah terlalu malam.
*Keesokan harinya
(Skip pulang sekolah)Hari ini sekolah pulang cepat,yang seharusnya pulang pukul 15.00 , justru hari ini pulang 1 jam lebih cepat,zee mengajak christy untuk pergi ke pantai berdua.
Pada akhirnya zee dan christy pun pergi ber2 ke pantai,dan menikmati moment itu bersama. Namun, sesekali christy bertanya kepada zee.
Christy : "Zoy,tumben banget kamu akhir2 ini sering ngajak aku keluar?" (Tanya christy)
Zee : "Ya memang kenapa toy,aku mau menikmati banyak moment aja sama kamu" (jawab zee)
Christy tidak menghiraukan pikiran2 anehnya,yang ia rasakan sekarang adalah rasa senang bersama sahabatnya.
Mereka berdua mengambil foto bersama untuk mengabadikan moment ditemani senja yang indah.
Sesekali zee ingin sekali mengatakan yang sebenarnya, bahwa ia akan segera pergi meninggalkan Indonesia dan tinggal di new york bersama keluarganya,tapi Zee tidak tahu bagaimana caranya ia mengatakan kepada sahabatnya,karna ia tahu Christy akan sedih jika mendengar zee akan pergi meninggalkannya.
Zee : "Toy?"
Christy : "Kenapa zoy?"
Zee : "Kalo ga ada aku kamu gpp kan Toy?,kamu kan masih ada adel,sama temen2 kamu yang lain?"
Lagi2 christy merasa heran dengan pertanyaan zee, rasa penasaran waktu ditaman pun belum terjawab, sekarang zee malah memberikan pertanyaan seperti itu
Christy : "Aku bakal kenapa2 zoy kalo ga ada kamu,aku gabisa, dan aku bakal sedih kalo kamu ninggalin aku" (jawab christy)
Zee : "Hahahahha serius bangett sih jawabnya,takut banget kayanya aku pergi" (jawab zee tertawa)
Christy : "IHHHHH APAAN SIH ZOY" (Jawab christy kesal)
Zee pun malah meledek christy yang sedang kesal dan berlari meninggalkan christy, alhasil mereka berdua jadi seperti anak kecil yang sedang bermain kejar-kejaran.
Zee yang merasa bahwa moment itu tidak akan pernah ia rasakan nantinya,oleh karena itu zee ingin membuat lebih banyak moment berdua bersama sahabatnya.Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 , zee dan christy pun pergi dari pantai untuk mencari makan,karena daritadi mereka berdua belum makan saking asiknya.
Christy : "Zoy aku laper, mau makann hmm" (keluh christy)
Zee : "Sama toy,ayo kita nyari makan,ini juga udah mulai malem nih" (jawab zee)
Mereka berdua pun pergi ke restauran terdekat.
*Sesampainya di restauran zee dan christy membeli makanan ,tetapi makanan christy tidak habis,alhasil zee yang menghabiskan.Christy : "Zoy kenyang,kamu habisin ya makanannya"
Zee : "Kebiasaan banget kamu toy, yaudah sini lah aku abisin,mubadzir juga udah dibeli kalo ga diabisin"
Setelah makanannya habis,mereka berdua pun mengambil foto bersama.
Setelah mengambil foto berdua zee mengantarkan Christy untuk pulang, karena mereka merasa sudah cukup malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
masanya udah abis ya? (END)
Teen Fictioncerita ini hanya fiksi , dari imajinasi penulis.