Cast

17 2 0
                                    

Kinara Adiruga Tanasoedibjo

                   Perempuan periang yang selalu menganggap semua orang tulus padanya, terlahir dari keluarga yang kurang beruntung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                   Perempuan periang yang selalu menganggap semua orang tulus padanya, terlahir dari keluarga yang kurang beruntung. Kinara sudah mandiri sejak SMA, Ia memilih untuk tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah karena faktor keadaan. Papanya meninggal karena sakit sejak Ia masih menjajaki sekolah dasar, Lalu Mamanya menjadi korban PHK besar-besaran karena krisis ekonomi. Maka dari itu, sejak lulus SMA Ia terpaksa memilih untuk mencari pekerjaan dibanding melanjutkan studinya.

                  Ia pikir hidupnya akan baik-baik saja, nampaknya dunia tidak seindah bunga mawar yang bermekaran. Semenjak mendapatkan pekerjaan, Mamanya selalu menuntut biaya yang tidak sedikit untuk keperluan rumah, Semula Kinara tidak mempermasalahkan itu. Tapi Tuhan seakan membuka kebenaran Dimana Ia benar-benar dimanfaatkan oleh keluarganya. Uang yang dipakai selalu habis tak tersisa karena hutang, Adik-adiknya selalu meminta hak dengan berdalih keperluan sekolah. Tetapi Kinara tidak mengetahui bahwa Adik-adiknya memilih putus sekolah karena lingkungan. Hidupnya terbebani dengan banyak cobaan, tetapi tidak hanya itu.

                  Rekan kerjanya pun ikut mengkhianatinya, padahal Kinara sudah menganggapnya sebagai adik sendiri. Tetapi tanpa rasa tega, rekannya merebut kekasihnya dengan perselingkuhan kotor. Sampai tiba Dimana Ia menemukan sosok Dintara secara tidak sengaja hingga bisa mendapat gelar istri seorang dokter obgyn. Apakah semudah itu? Tentu saja perjalanannya Panjang.

Natharo Dintara Wakasa

                Lelaki mapan yang sudah matang usia, Ia terlahir dari keluarga yang terpandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                Lelaki mapan yang sudah matang usia, Ia terlahir dari keluarga yang terpandang. Sejak kecil, Dintara memiliki sifat penurut. Sebenarnya istilah penurut terlalu gambling karena dirinya hanya tidak tahu keinginannya sendiri. Impiannya saat ini adalah Impian orang tua yang sudah didambakannya. Dintara besar dengan notaben darah biru dalam kedokteran. Dinasti keluarga yang sebagian besar berasal dari kalangan dokter. Maka dari itu aksesnya tidak begitu sulit untuk bisa mencapainya menjadi spesialis obgyn.

                Dirinya tidak memiliki banyak keinginan yang kontras, menjadi dokter adalah bagian dalam hidupnya yang sudah disetting. Sebelum menikah dengan Kinara, Dintara sudah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun bersama kekasihnya. Namun sejak insiden itu, Dintara tidak punya pilihan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dan memilih untuk menjadikan Kinara Istrinya.

Adista Ramosa Ruri

                Perempuan yang selalu disapa Adis ini adalah seorang dokter Jantung dan satu generasi dengan Dintara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                Perempuan yang selalu disapa Adis ini adalah seorang dokter Jantung dan satu generasi dengan Dintara. Sejak sekolah kedokteran, Adis banyak dikenal oleh mahasiswa-mahasiswa lain karena kepintarannya dalam bidang akademik. Dengan parasnya yang cantik mampu menggaet gelar sebagai mahasiswa paling cantik dikampusnya. Dintara kerap kali dijodohkan dengan Adis oleh teman-temannya hingga dosennya pun sangat mendukung Tindakan tersebut karena kecocokan Mereka.

                Pada dasarnya Adis adalah perempuan independen yang suka dekat dengan banyak lelaki tetapi malas untuk memulai hubungan lebih serius. Tetapi tidak dengan Dintara, Dintara memiliki ketertarikan yang tidak Ia temukan pada lelaki lain. Alhasil Adis memulai duluan dengan pendekatan yang klise hingga menciptakan hubungan romansa selama 7 tahun lamanya.

Yohanes Victor Tanasoedibjo

                Yohanes adalah adik kandung pertama Kinara yang terpaut jarak 5 tahun dengan usia Kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                Yohanes adalah adik kandung pertama Kinara yang terpaut jarak 5 tahun dengan usia Kakaknya. Setelah kehilangan seorang Papa, Hubungan antara dirinya dengan Kinara tidaklah baik. Ada luka dimana Ia tidak bisa menaruh rasa hormat kepada Kinara. Yohanes selalu mengungkit hilangnya nyawa Papa akibat perbuatan Kinara.

                Sejak saat itu, Yohanes selalu menaruh dendam dalam amarah kepada Kinara. Iat ahu Kakaknya sayang padanya. Tetapi rasa sakitnya tidak akan terhapus begitu saja, tepat hari dimana dirinya merasa putus asa, Ia bekerjasama dengan Mamanya untuk menjual Kinara kepada orang jahat. Namun hal yang tak terduga pun terjadi dan mengubah strata hidup keluarganya.

Don't Break a Bird's WingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang