selamat membaca, fiksi100% voting!!!
-
-
-
-
_06.08 AM
di kamar dengan suasana yang dingin, dan sejuk di karenakan cuaca yang begitu mendung, di tambah ac menyalah untuk derajat nya, sangat lah tinggi, siswa dari SMA jkt48 masih terlelap enggan untuk bangun dari tempat tidur nya, ia sangat mengantuk di hari itu juga, di karenakan libur di hari minggu.
dengkuran halus dari siswa atau siswi tersebut sangat lah keras dan menggema di kamar nya.
"GITAA SEKAR!!! " teriak dari papa nya, Shani.
Gita yang lelah selalu saja tidak tenang dengan suasana di rumah.
"eughh, hm" Gita terbangun dari tidur nya yang amat lelah.
ia berjalan keluar kamar dengan perasaan tak enak, apakah ia akan di hukum lagi? kekerasan yang di dapati Gita sudah cukup normal di keluarga nya.
sesampai nya di ruang tamu, Gita berhadapan dengan Shani Indira Natio ayah nya sendiri, ia siap menerima hukuman jika ia salah di mata ayah nya tersebut.
"jam segini masih enak enak tidur?! " tegas Shani lumayan keras.
"u-uhm, i'm sorry dad, aku kelupaan t-tolong jangan hukum Gita.. " lirih Gita yang terus menerus menunduk.
"sorry? pftt, itu tidak cukup untuk kamu yang tidak berguna!!! " ucap Shani dengan nada tinggi di depan anaknya itu, tanpa rasa iba.
"berjalan ke ruang hukuman dasar anak sialan. " setelah berucap seperti itu Shani mendahului Gita untuk menghukum Gita di ruangan khusus hukuman.
"huhh... " helaan nafas bagi Gita yang sangat berat ia alami untuk sekarang.
ia merasa iri dengan anak lain di hari minggu bersenang senang dengan keluarga harmonis nya, tanpa ada hukuman seperti dirinya.
"sabar ya sayang.. " berusaha gracia menenangkan anak semata wayang nya itu dengan sepenuh hati.
"iya mah.. " ucap Gita pelan, pasrah dengan keadaan yang ia dapati sekarang
berjalan pelan, berjalan melewati lorong untuk menemui ayah nya itu.
ceklek
Gita sudah melihat ayah nya membawa ikat pinggang dan juga kayu baseball.
"apakah kamu sudah siap anak sialan? " tanya Shani tersenyum menatap Gita .
Gita hanya mengangguk dan membalas senyuman dari Shani tersebut .
ctassshhh!!
ctashhh!!!
bugghh!!
brakkkkk!!!
"eghh, s-s-sak-kit y-yah" lirih Gita kesakitan dan hampir meneteskan air matanya.
"sampai kau menangis di hadapan ku maupun tidak di hadapan ku, kau adalah manusia paling brengsek, bajingan, dan tak berguna di dunia. " dingin Shani masih melakukan hukuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kebahagiaan. (gitkath)
عشوائيcerita fiksi!!! fiksi100% f×g!!! lapak Gita dom, jan salpak!!! Gita dom kathrina bot bercerita kan tentang ketos bernama Gita dengan penderitaan yang ia alami membuat nya susah mencari cinta, dan datang lah kathrina. kepo? baca.