choi hyunsuk, lelaki manis bertubuh mungil.. imut nan lucu, dan wajahnya sangat lucu seperti bayi..
si manis hyunsuk ini hanya milik si tampan park jihoon, lelaki tinggi berwajah garang yang disukai para perempuan, dan bahkan para pihak bawah disekolah karena ketampanan nya.
hyunsuk itu sangat pintar mencari pasangan, buktinya dia bisa meluluhkan hati park jihoon yang keras seperti batu..
dia berhasil membuat park jihoon jatuh cinta sedalam dalam nya kepada dirinya.jika ada yang bertanya mengapa hyunsuk mau pacaran sama jihoon, dia pasti akan menjawab "soalnya jihoon punya anjing lucu di rumah nya..!!" dan jawaban nya itu membuat semua orang yang mendengarnya tertawa karena mereka tidak habis pikir dengan jawaban hyunsuk yang menurut mereka sangat lucu.
park jihoon, lelaki tampan yang dikenal banyak orang karena sangat cool, dia tidak pernah memperdulikan semua orang disekitarnya..
jihoon itu sangat cuek dan dingin sekali seperti kutub selatan, tetapi walaupun begitu dia sangat disukai oleh orang orang di sekitarnya hingga orang luar pun sampai di buat jatuh cinta dengan ketampanan park jihoon.
bahkan penulis pun jatuh cinta kepada park jihoon.
awalnya jihoon menerima hyunsuk menjadi pacarnya itu karena gabut saja, tapi ternyata semakin kesini dia merasakan debaran jantung yang tidak biasa saat bersama hyunsuk.. itulah yang di nama kan cinta, semenjak hari itu jihoon memutuskan untuk mencoba menjalin hubungan serius dengan hyunsuk.
hubungan mereka ternyata berlanjut hingga saat ini.. dan mereka juga dijuluki couple ter-lucu di sekolah karena interaksi keduanya yang terkadang membuat orang gemash..
hanya Choi hyunsuk-lah yang bisa membuat jihoon menjadi manja padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute!! - hoonsuk
Short Storyhyunsuk, si manis yang berhasil membuat lelaki tampan yang sangat cuek seperti park jihoon jatuh cinta kepada nya..