tidur bareng

583 20 0
                                    

Setelah selesai menyanyi semua murid kembali ke tenda untuk tidur karena sudah larut malam.

Dan sialnya,vino rupanya lupa membawa tenda milik nya ia ingin tidur bersama Kevin tetapi Kevin sudah lebih dulu tidur bersama Jerry.

"Duh gue tidur sama siapa dong?,yakali gue tidur sendiri di luar yang bener aja" gumam vino melihat sekeliling semua nya sudah sepi karena yang lain telah tidur.

"Ngapain sendiri?" Kata-kata itu membuat vino kaget ia melihat ke belakang dan ternyata William.

"Uhm itu...gue lupa bawa tenda kak,jadi gue bingung buat tidur sama siapa" ucap vino

"Jadi kamu lupa membawa tenda hm? kamu bisa tidur bersama saya kebetulan tenda saya sedikit agak besar jadi muat untuk kita berdua" ucap William

Vino hanya terdiam memikirkan perkataan sang ketos yang mengajak nya untuk tidur bersama.

Apa gue terima aja ya? Tapi masa iya gue tidur bareng sama si ketos ganteng tapi nyebelin.

Setelah lama berpikir lama,vino akhirnya setuju dan kini mereka berdua sudah berada di tenda milik William.

Vino sedikit gugup karena tidur bersama si ketos ganteng.

"Tidurlah,ini sudah sangat larut" ucap William.

Vino hanya mengangguk kepala dan baring lalu tidur.

William hanya menatap vino yang sudah tertidur.

Dia tetap manis saat tertidur,tunggu apa apaan kenapa aku malah berpikir seperti ini, aku tidak mungkin menyukai bocah nakal seperti dia

William segera tidur di sebelah vino.

Skip

Pagi hari pun tiba,vino terbangun dari tidurnya namun ia merasakan tangan di pinggang nya,saat ia melihat ternyata tangan milik William yang memeluk nya.

Anjing jantung gue kenapa berdetak gini sih? Gue harus periksa pas balik nanti.

"Kak singkirin dulu tangan Lo,gue pengen keluar" ucap vino dengan nada pelan agar tidak menggangu tidur William.

"hm,tetaplah disini vino saya masih ingin memeluk dirimu" ucap William dengan setengah sadar dari tidurnya.

Blush,pipi vino tiba-tiba merah merona karena mendengar perkataan William.

"Apa sih kak,udah ah gue pengen keluar" ucap vino sambil menutup pipinya yang sangat merah merona.

William tertawa kecil,ia bisa melihat bahwa vino tersipu.

"Baiklah, baik"

William segera melepaskan tangan nya dari tubuh vino.

Vino segera bangkit dan keluar dari tenda.

"Ah seger banget angin nya" saat ia sedang menghirup udara segar, seseorang tiba-tiba memukul kepala nya.

"Woi Vin,semalam tidur dimana Lo? Gue tadi cari Lo semalam tau" ucap Kevin ,yapss yang memukul kepala vino tadi adalah kevin syaiton.

"Anjing Lo kev,sakit ni pala gue" vino mengusap kepala nya.

"Semalam gue tidur sama kak William" sambung vino.

"Kiw kiw,apakah akan ada kapal baru" goda Kevin pada vino

"Apaan sih Lo,udah ah jangan gitu" ucap vino pada Kevin,ia sebenarnya sangat salting dengan ucapan Kevin,namun ia menyembunyikan nya.

"Cielah canda doang Vin,btw disekitar sini ada sungai loh air nya juga jernih banget,mau mandi ngga Vin?" Tanya vino

"Boleh deh,lama banget gue ngga mandi sungai" jawab vino.

Mereka berdua pun segera pergi ke sungai yang di bilang oleh Kevin,dan ternyata sungai itu benar-benar jernih.

Osis - BL LOKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang