"boleh deh,udah lama juga gue ngga mandi sungai"
______________________________
Oke anggap aja sungai nya kayak gitu yaa, mwhehehe."Gila,beneran jernih dong" ucap vino
"Yaa dong,gue tau tempat ini gara-gara kak Jerry dia bawa gue kesini"
"Kalian berdua mandi bareng?" Tanya vino
Kevin hanya tersenyum malu,pipi hanya tiba-tiba merah merona.
Vino hanya memutar matanya malas.
"Udah ah ,ayo mandi gue udah ngga sabar nih" ucap vino
"Iya,iya ayoo"
Mereka berdua pun mandi bersama,mereka berdua bermain di air yang jernih itu.
Mereka berdua hanya bertelanjang dada dan memakai celana pendek.
"Kevin/vino"
Panggilan itu membuat kedua pemuda yang sedang mandi di sungai menoleh ke arah sumber suara itu.
"Kak Jerry!!" Pekik Kevin karena melihat kekasihnya
Jerry datang bersama William karena mereka berdua mencari kedua pria manis itu.
Mereka berdua sudah mencari di tempat perkemahan namun tidak menemukan kedua pemuda manis itu dimana-mana.
Rupanya kedua pemuda itu sedang mandi bersama.
"Kamu membuat saya khawatir Kevin,saya mencari mu dimana-mana dan rupanya kamu malah Bermandi di sini" ucap Jerry kepada Kevin
"hehehe,maafin yaa kak, Kevin janji ngga ngilang tiba-tiba deh"
"Kak Jerry,kak William mending gabung sini sama kita berdua" ucap vino
Jerry dan William hanya menganggukkan kepala dan bergabung bersama kedua pria manis itu.
"Vino, kenapa kamu melepaskan baju mu?" Tanya William kepada vino.
Karena setelah mereka dua Jerry Sampai,William hanya memperhatikan tubuh vino dan melihat kedua nipple pink miliknya.
William hanya menelan ludah,dan mencoba untuk menahan dirinya.
"Ya kan mandi,masa gue harus mandi pakai baju? Ngga enak kak" ucap vino
"Tapi tubuh mu terlihat vino."
"Yaa emang nya kenapaa??,lagian kan kita sama-sama cowok,kak" ucap vino
William hanya menghela nafas.
"Baiklah,terserah"
Sedangkan Kevin dan Jerry hanya menatap diam kedua pria yang sedang bertengkar kecil hanya karena vino tidak memakai baju.
Kak William kayak nya suka deh sama vino. - batin Kevin
William, william kamu seperti nya jatuh cinta pada bocah itu - batin Jerry
"Udah ah kak,jangan ngambek ayo mandiii sini" vino menyiram air ke William.
Mereka semua mandi bersama,dan tertawa satu sama lain.
Skip.
Mereka sudah selesai mandi dan berganti pakaian.
Para guru mengumumkan besok mereka akan pulang, dan tentu nya semua murid bahagia karena bisa kembali ke rumah masing-masing.
Karena besok mereka akan pulang, guru-guru mengatakan semua nya akan pergi berkeliling menjelajahi hutan dan berfoto-foto.
Semua murid pastinya senang mereka semua sudah siap dengan kamera.
___________________________________
Kini mereka semua menjelajahi hutan dan berfoto-foto di tempat yang sangat indah.
Mereka foto bersama.
Kevin dan vino pun begitu mereka berdua tidak akan melewatkan hal yang indah.
Dan yang menjadi tukang foto ada Jerry dan William.
Kasian sekali para seme seme ini ya.
Dan setelah selesai berkeliling, mereka kembali dan beristirahat karena besok akan pulang ke rumah masing-masing.
Okeee makasih untuk yang udah baca,btw masih sepi nih,bantuin rame dongg.
Jangan lupa vote dan komen yaaa biar aku semangat nulis nya.
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis - BL LOKAL
Randomapa sih itu osis nyebelin banget jelek lagi!! Semoga jodoh nya cerewet minta ampun!