"Yuki yuki dengerin aku dulu." Stefan cuba tuk memberi penjelasan kpd cewe yang dicintainya namun gagal.
"Yuki Arsha Kato cewe yang aku cintai!"
Yuki yang tadi jalan dengan laju berhenti. Dia mematungkan diri sehingga Stefan meghampirinya.
"Yuk, aku tahu aku salah tapi plis aku mahu beri kamu penjelasan,"
Yuki yang merasa dipermainkan membalasnya.
"Beri penjelasan apa sih ha gak cukup lo curi hati gue lalu rosakin gitu aja. Sama aja mempermainin hati gue."
Orang yang lewatin mereka di tepi jalan mikirin mereka syuting atau beneran oleh itu mereka hiraukan aja.
"Iya maafin aku ya yuki, ini bukan rencana aku kok, tadi kimberly tiba tiba dateng tanpa izin gitu,"
Stefan minta maaf sambil melutut di hadapan yuki. Stefan menyatakan maaf dengan spenuh hati dan berharap yuki nerimanya dan jadi pacar nya.
Tiba tiba ada sms masuk dari hp yuki, dia langsung liatinnya.
Mamah
Pulang sekarang ya,
Kamu bakal berangkat ke Amrik tuk sekolahan disana.Yuki langsung mengesat air matanya dan memandang stef.
"Mungkin ini takdir kita ya stef, kamu temuin gih cewe tadi dan terima kalau gak kamu selamanya sendiri. Aku maafkan kamu.Dah bangun gih sana." Yuki nolong stefan bangun.
"Stef kayaknya aku harus pergi deh, maaf ya aku banyak buat kamu berharap sama aku.. aku h..rus pergi .. ke amrik" dengan nada yang teresak mahu nangis. Stefan yang sedikit shock bahwa wanita yang dicintainya bakal ninggalin dia dengan cara seperti ini.
Yuki lalu berlari tinggalkan Stefan. Dia menuju ke mobilnya. Mobil itu disetir sehinggalah enggak keliatan lagi disitu. Wartawan yang berlari cuba mendapatkan yuki gagal. Mereka langsung mendapatkan stefan untuk keterangan. Stefan yang berdiri langsung duduk dan merecokin rambutnya. "YUKI kenapa kamu ninggalin aku!" Menjerit stefan. Wartawan merekam itu dan disiarkan di tv. Stefan benar benar kacau berat galau dan baper setelah kejadian itu. Dia pulang ke rumah di Jalan Papaya, Jakarta Selatan.
Setelah kejadian itu stefan bagai orang gila kehilangan sesuatu sangat beharga.
------------------------
TribunNews; Aktris muda cantik berketurunan jepang katanya patah hati karna Stefan puncanya Kimberly Ryder. Katanya Yuki Arsha Kato pergi ke amrik untuk sekolah disana skaligus mahu lupain Stefan. Simak kisah selanjutnya.
------------------------------------------Yuki memandang laut dari tingkap tepi pesawat. Ia sangat takut akan naik pesawat. Cewe berketurunan jepang ini sentiasa bawa al quran jikalau naik pesawat untuk menghilangkan rasa takutnya.
Laut yang dilewati oleh pesawatnya itu sungguh tenang.Keadaan di Internation America Airport sungguh brisik. Berbagai bangsa disana. Yuki Arsha Kato bakal sekolah di International Henford High School (IHHS).
Ayahnya, Takeshi Kato adalah seorang project manager yang terkenal di dunia. Wajar saja anaknya juga terkenal. Hiks. Di Amrik, Yuki mendapat uang 5 ribu dollar setiap bulan tuk kehidupan sehari hari. Ayah ibu dan adik adik nya tidak ikutnya ke sini jadi yuki sendiri kesini. Dasarnya dia bukan skolah disini tapi SMA Ritz Famosa Indonesia.
Yuki berjalan sendiri mengheret bag cooper pink kesayangannya. Dia nahan taksi di situ dan nunjukin alamat IHHS itu. Untungnya dia udah bisa berbahasa inggeris dati kecil jadi gak susah la ya.
Sesampai di gerbang IHHS yuki mengetok pintu nya. Pintunya itu perbuat dari besi. Keliatanmya sekolah ini besar banget. Padangnya aja besar dua kali lipat padang stadium. Berkali kali ngetok langsung gak ada yang nyahut. Baru kepikiran kenapa aku gak tekan loceng aja. Pantesan gak ada yang nyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Atau Dia
General FictionYuki Kato- Yuki Arsha Kato Steffan Wiliam- Stefan William Kimberly Ryder- Kimberly Giogirno Abraham- Gio Kevin Julio- Kevin Cut Meyriska- Meyriska Natasha Wilona- Natasha Verrel Bramatsta- Verrel Popular. Aktris Papan Atas Indonesia. Digilai ramai o...