Musim luruh di Amerika sungguh asyik. Penduduknya padat banget. Kota nya cantik. Waktu siang selalu macet di Amerika Serikat itu. Libur bulan semester lepas, keluarganya Yuki datang menjenguknya. Yuki gak bercadang untuk ngenalin lagi pacarnya ke mama. Lagipula Verrel lagi liburan sama keluarganya. Yuki pesan ke mama papah nya jangan ada yang tahu dia sekolah di mana. Mereka sekeluarga liburan di amrik itu.--
Murid murid ada yg lagi belajar tiduran dan bermain.
Tiba tiba pelajar2 sekolah itu mendengar pengumuman.
-Ladies and Gentlemen, we teachers of IHHS proudly invite you to our Prom Night tomorrow night. There are some school will join us to. Please bring partner each of you. The end of event, we'll choose who will be queen and king of Prom Night among you guys. Thank you for give patient. Contjnue your teaching.Para murid IHHS mendengar suara ibu kepala sekolah mengisytiharkan Prom Night itu. Setelah habis berucap mereka sambung belajar.
*Ringg...bell sekolah menandakan tamat sesi sekolah. .
Para pelajar antusias menceritakan acara tersebut yang bakal dilangsungkan esok malam.
Peter dari kelas sebelah jalan ke arah kelas B-12, kelasnya Yuki.
Peter berjalan pantas. Dia sembarangan masuk ke kelas dan menuju ke mejanya yuki. Untungnya gak ada guru.
Tiffany kaget dan kirain peter dateng untuk ngajakin dia ke Prom Night, ternyata..
"Arsha right? Want to be my partner tomorrow night?" Tanya dengan machonya.
Punah sangkaan Tiffany.
Yuki yang lagi ngomong sama Verrel, kaget tiba tiba muncul cowok dihadapannya. Yuki musing kepalanya ke tepi dan bisik bahwa dia gak mahu sama yang lain, mahunya sama verrel.
Verrel sebagai cowoknya yuki, santai menjawab
"Sorry , she already be my partner"
Peter gak terima langsung nunjukin muka bengisnya dia dan keluar dari kelas itu. Di luar keliatan peter lagi nendang lokar lokar di tepi koridor untuk lepaskan marahnya.
"Siapa sih tu cowok, aneh tiba tiba dateng.. jatuh dari gentayangan kali" Gumam yuki.
Verrel terkekeh mendengar yuki ngomong begitu.
"Gawat itu rel, ada cowok yang suka sama cewek lo dah" Kata Randy sahabat Verrel.
"Masa iya sih muka sok kecakepan gitu bisa jatuh suka sama cewek yang kayak bidadari ini" Balas Verrel.
"Yeee gombal.." Ngomong yuki sambil cubit manja di pinggangnya verrel.
"Aduh duh sakit" Varrel kesakitan oleh cubitan cewenya.
"Ciee sweet" Randy tiba tiba rasa cemburu mahu punya pacar juga.
"Biarin kan babe, kita kan udah pacaran" Seloroh Verrel membuat Yuki mengangguk kepala. Randy langsung buat posisi mahu muntah. Wekk.
Verrel dan Yuki pun pulang ke asrama masing masing.
Pagi itu sungguh segar.
Yuki memakai baju sekolah warna putih berdasi merah cerah panjang dan skirt kotak kotak abu-abu lagi nunggu pacar nya, Verrel dateng.Sesampainya verrel, yang mengenakan baju sekolah kemeja putih lengan panjang yang disisingkan ke siku berdasi merah tua dan celana kotak kotak abu2, ia langsung cium dahi cewe disayangi nya itu. Yuki tampak bahagia.
Ring..ring.. bunyi hp
Verrel yang lagi ngobrol sama yuki di taman sekolah tiba tiba diganggu akan bunyi di hp nya. Yuki lagi sandaran kepalanya di bahu verrel, terkejut.
Verrel liat nombor yang gak dikenali langsung dimatiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Atau Dia
Fiksi UmumYuki Kato- Yuki Arsha Kato Steffan Wiliam- Stefan William Kimberly Ryder- Kimberly Giogirno Abraham- Gio Kevin Julio- Kevin Cut Meyriska- Meyriska Natasha Wilona- Natasha Verrel Bramatsta- Verrel Popular. Aktris Papan Atas Indonesia. Digilai ramai o...