Stefan dan Gio merenung Yuki. Yuki yang sedari itu menoleh."Sir,.. hey" Kata Yuki sambil menepuk tangan di hadapan mereka berdua.
'Ada yang aneh kah di muka gue'
Yuki mengerutkan dahinya untuk mengamati wajah pria di sebelahnya.
'Hm, inikan cowo kelmaren. Kok bisa ketemuan di sini sih, mimpi apa gue semalem' Yuki menepuk dahi nya.
Stefan dan Gio kembali akal waras nya.
"Are you the guy from last night?" Tanya Yuki.
"Ya, it's me" Balas Stefan
"What a nicely met.."
Gio hanya menjadi patung memerhati dua insan berbicara.
Tiba tibaRing ring..
Kedengan telfon yuki berbunyi.Verrel calling
Yuki langsung mengangkat panggilan setelah melihat nama di skrin hp nya.
"Excuse me please" Yuki meminta diri. Stefan angguk memaklumi dan menunggu.
"Ya babe, ada apa?" Yuki memulai membicara
"Kamu lagi di mana sih babe" Tanya Verrel.
"Aku lagi jalan jalan.." Nada manja Yuki menjawab soalan pacarnya.
"Oh, mau aku temenin gak"
"Emang kamu lagi gak sibuk?" Tanya Yuki.
"Ya sibuk sih kerjaan aku lagi numpuk nih"
Yuki mengerti cowoknya lagi sibuk.
"Mendingan kamu nyiapin dulu sampe selesai deh" Tolak Yuki.
"Emang kamu gapapa aku gak temenin? biasanya mau aku nempel mulu.." celetuk Verrel menggoda Yuki.
"Apaan sih.. " Yuki ketawa malu Verrel kata seperti itu.
"Pasti lagi merahkan mukanya hihi" Tebak Verrel.
Stefan merhatiin cewe itu lagi telfonan dengan bahasa indonesia dan liat muka yuki blushing.
"Hih.. udah ah aku harus pergi."
Kata Yuki sambil mandangin cowo itu.Dia gak enak ngobrol lama lama di hp sedangkan pria itu lagi nunggu nya.
"Ya,iya deh.. bye" Kata Yuki mengakhiri perbualan. Dia menyimpan hpnya di kantong baju.
"Erm.. kamu orang indonesia?" Stefan langsung nanya Yuki setelah dia kembali duduk.
Yuki kaget karna ternyata cowo ini bisa berbahasa indonesia juga.
"Iya.., aku orang indonesia" Jawab Yuki.
Sangkaan stefan tepat.
"Wah ternyata sama " jawab Stefan antusias.
"Hehe iya, kirain aku kamu warga sini. Itu teman kamu ya?" Yuki melihat Gio lagi terkekeh di tepi Stefan.
"Aku juga hampir sangka kamu orang bule. Kalo cowok yang ini.. bisa sih jadi temen aku.." Celetuk stefan. Gio mendengar langsung menumbuk di bahu nya stefan. Yuki melihat hanya bisa tertawa. Tingkah mereka ada ada aja.
Stefan senang melihat cewe itu tertawa. Manis banget bila seperti itu.
"Makasih ya atas pertolongan kamu semalem" Ucap Yuki stelah abis tertawa.
"By the way nama aku Arsha." Beritahu Yuki sambil hulur tangan nya untuk berkenalan.
Stefan agak shock dengar nama itu. Dia nerima berjabat tangan dri yuki.Gak nyangka ada persamaan pada arsha dan yuki.
Stefan gak tahu sebenarnya cewe didepan ini adalah Yuki yang dulu. Tetapi dia gak mau salah sangka"Kita kan bertemu di acara itu tapi gak sempet mau ngobrol panjang. Oh ya, boleh aku nanya nama kamu?" Tanya yuki.
"Aku Stefan."Jawab Stefan tanpa menyebutkan nama penuh.
Kaget Yuki mendengar nama itu. Dia gak kepikiran sama skali itu cowok ini bisa nama Stefan. Soal nya muka, cara ngomong dan rambut beda. Beda sama Stefan dahulu.
Yuki males mahu mikir waktu silam, kan ramai yang bisa sama nama dan orang.
Alhasil mereka sama sama ga kenal
masing masing."Aku Gio," Gio ikutan memperkenalkan diri.
Stefan langsung menyiku perut gio."Ada ada aja sih kalian" Ucap polos Yuki.
Stefan hanya tersenyum. Gio kesakitan di perut. Dia seperti ada ketinggalan sesuatu. Stefan menilik jam nya. Sekarang ini jam 3 sore. Ia langsung inget dia harus naiki pesawat ke indonesia jam 4 30 sore.
"Aku harus pergi deh kayanya, arsha" Kata stefan yang berat tuk ninggalin cewe baru dikenalinya.
Yuki baru mahu mengenali Stefan lebih lanjut tidak dapat dilanjutkan.
Stefan memberikan nombornya kpd arsha. Sekiranya arsha pulang ke indonesia mereka bisa ketemuan lagi. Mereka bertiga sempat selfie untuk mengabdikan momen ini.
Stefan dan Gio melambaikan tangan kpd Yuki. Dia berharap bisa ketemuan lagi sama pria itu. Cewe berdarah jepang ini sempat tahu nama. Dia gak nyempat mau obrol banyak. Yuki langsung pergi dari situ untuk ke asramanya.
Tanpa disadari ada yang memfoto saat mereka lagi ngobrol.
--------
Klik.. klik
Bunyi camera menangkap foto Stefan dan Gio dari belakang. Seorang pelancong dari indonesia sudah lama disitu memerhati mereka bertiga. Ia mendengar sedikit obrolan dari stefan. Pelancong itu menangkap foto dan share ke instagramHelloKitty2
Steffann di amrik :D with Gio lagi ngbrol dan brpose sama cewe cakep trnyta dari indnesia juga lohツ http://pictureswgio335Comment
Dewifirta45
Widih, ganteng banget ka stefanLolitalina00
Di mana itu kak keren bangettDiomand_furni778
Keren banget cakep. Sis mau beli, contact eke yeeAgusyirno9
Siapa itu ka, cantik banget walau dari belakangHijofrit44
Iya kak itu siapa ya..Semua komentar pada nanya itu cewe siapa. Ia berhasil menarik perhatian orang ramai.
Foto itu tersebar dari twitter ke ig dan seluruh sosmed. Dengan sepantas kilat ia menjadi bualan topik hangat di indonesia.
Media media dan wartawan sangat peka lalu meng-update artikel di sosmed.
Mereka langsung cari informasi tentang perihal tersebut. Yang jadi pertanyaan para media adalah ngapain stefan dan gio di amrik dan siapa cewek itu. Media media dan wartawan nunggu stefan untuk keterangan yang bakal nyampe beberapa jam lagi di indonesia.
----------"Kim, coba lo baca deh.." kata Meyriska pada Kimberly.
Kimberly lagi minum teh di laman rumahnya ditunjukin hp oleh sahabatnya.
*
Tribunnews.com
Seleb muda yakni Stefan William dan Giogirno lagi di amrik. Foto ini diupload di ig oleh salah seorang pelancong di sana. Ia memperlihatkan stefan lagi mesra mesraan dengan seorang cewek. Khabarnya cewek muka bule itu dari indonesia juga. pertanyaanya siapa cewek itu dan ada hubungan apa. Simak kisah selanjutnya.
*"What?! omg, Stefan lagi di amrik dan langsung gak ngabarin gue. Pake m-e-s-r-a-a-n sma cewek lagi?!"
Kimberly gak terima, ia langsung hubungin stefan namun gak berhasil. Yang ngangkat nya cewek operator hp.
Meyriska nenangin sahabatnya sementara menunggu natasha. Dia hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah kimberly.
--------------------------------------------
TBC*
Maaf ya untuk pembaca kalau ada gak nyambung atau ga ngesanin di hati. Yang mahu ngasih idea silakan komentar ya. Kalo rajin tolong divote juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Atau Dia
Fiksi UmumYuki Kato- Yuki Arsha Kato Steffan Wiliam- Stefan William Kimberly Ryder- Kimberly Giogirno Abraham- Gio Kevin Julio- Kevin Cut Meyriska- Meyriska Natasha Wilona- Natasha Verrel Bramatsta- Verrel Popular. Aktris Papan Atas Indonesia. Digilai ramai o...