jangan lupa vote readers
•
•
•
•lapak chekmate dan gasoline
4 tahun kemudian oline akhirnya balik ke kampung halamannya dan bertemu kedua orang tuannya yaitu indah dan oniel, kini oline sudah selesai menamatkan kuliah nya. dia menjadi seorang dokter.
kini oline dan keluarga sedang berada di meja makan sambil makan malam bareng.
"gimana kuliahnya?" tanya oniel
"oline udah tamat dan kuliah dokter itu susah banget pah" jawab oline
"wah syukurlah anak papah udah jadi dokter" ucap oniel
"susah ga kuliahnya" tanya indah
"jangan di tanya lagi itu ma, susah nya minta ampun" jawab oline
"ya tapi amankan sekarang kamunya juga udah lulus" ucap indah
"nanti kamu tugas dimana lin?" tanya oniel
"tugas di Jogja pa"
"oh jauh banget ya" ucap oniel
"jadi kapan mulai nugasnya?" tanya indah
"kemungkinan besok oline udah berangkat ke jogja"
"baru juga pulang kamunya" ucap oniel
"hehe ya gitulah pa"
"yaudah, sini makan malam dulu" panggil indah yg sedari tadi sudah berada meja makan
oline dan oniel pun langsung bersama sama berjalan ke meja makan, dan duduk di kursi yg posisi nya oline berada di depan oniel, oniel berada di samping indah. mereka pun langsung mulai makan.
"udah di pesan tiketnya lin?" tanya indah
"udah kok mah"
"berangkat jam berapa kamunya?" tanya oniel
"malam jam 06 pa"
"ouh yaudah masih ada waktu lah ya" ucap indah
oline pun langsung melanjutkan makan nya, setelah menghabiskan makanan nya oline pun langsung duduk di sofa depan tv.
"pa ma ntar temenin oline belanja buat keperluan di apartemen ya"
"iya"
__________
di supermarket oniel, indah dan oline kini sedang berbelanja untuk keperluan oline di apart nya sekalian belanja bulanan buat stock di rumah mereka. kini oline dan indah sedang sibuk mencari barang barang yg ingin mereka beli sedangkan oniel?dia mendorong troli.
setelah barang barang yg mereka rasakan cukup, oniel pun membawa troli yg penuh itu ke kasir dan membayarnya, kini oniel sedang membawa 3 kantong besar penuh ke arah indah dan oline, oline pun yg melihat itu pun membatu membawakan 1 kantong karena itu sangat berat bagi dia.
mereka pun langsung segera pulang ke rumah, sesampai nya dirumah, oline dan oniel segera mengambil 3 kantong belanjaan nya dan di bawa ke dalam rumah, sedangkan indah dia sudah masuk duluan.
saat ini oline sedang memilih barang belanjaan nya tadi yg ia beli untuk dibawa ke kamar karena mau di packing, sembari oline memilih milih barang dia juga sambil memakan 1 sosis kanz*er nya yg ia beli tadi.
setelah ia selesai ia memilih, oline pun langsung pergi ke kamar dengan menenteng 1 kantong besar yg isinya setengah barang barangnya di satu tangannya, oline pun langsung membereskan barang barang nya di dalam sebuah tas/koper kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distant cousin/sepupu jauh (ORINE) END.
Randomdua orang bernama oline dan erine mereka adalah sepupu jauh, mereka tidak dekat/akrab. baca ae lah ,msi pemula soalnya👌😏 100% fiksi jadi jangan dibawa ke real life ya!!