Suara gemerisik kain yang mengganggu membangunkan pria berambut hitam dan bertubuh besar itu dari tidurnya. Pria itu, Kim Rok Soo menatap jendela kamarnya yang masih gelap tanpa satu pun cahaya yang menandakan matahari belum terbit.
Kim Rok Soo menengok ke samping dan menatap wanita berambut coklat yang tertidur di sampingnya dalam keadaan telanjang.
Siapa namanya? Kim Yuna?
Seorang pemandu yang ditugaskan oleh Asosiasi kepadanya. Tingkat kecocokan yang dimiliki pemandu ini mencapai 40%, sehingga Kim Rok Soo setidaknya dapat tidur cukup nyenyak untuk satu jam.
'Pada titik ini aku berharap akan pingsan.'
Setelah melakukan seks selama lima jam dia hanya mendapatkan tidur selama satu jam? Kim Rok Soo berpikir lebih baik tertidur setelah menjalankan misi dari pada setelah bersetubuh.
Faktanya dia adalah seorang aseksual, bagi Kim Rok Soo melakukan hubungan seksual tidak lebih dari tindakan bertahan hidup.
Tidak ada ketertarikan dalam hal itu, saat mereka melakukan seks Kim Rok Soo semakin merasa haus karena pemandu disisinya tidak dapat memberinya bimbingan yang tepat karena tingkat kecocokan yang rendah.
Orang-orang yang mengenalnya mungkin berpikir bahwa Kim Rok Soo adalah penggila seks, karena dia terkadang melakukannya tidak hanya dengan satu wanita.
Faktanya itu karena satu wanita saja sangat kurang bagi Kim Rok Soo yang merupakan esper kelas SS. Untungnya Kim Yuna adalah seorang pemandu kelas S dan memiliki tingkat kecocokan tertinggi bagi Kim Rok Soo.
'Kami sudah bersama selama sebulan, aku penasaran kapan dia akan melarikan diri.'
Banyak pemandu yang bergaul dengannya pergi dalam seminggu, itu karena stamina Kim Rok Soo sangat tinggi dan kecocokan mereka sangat sedikit.
'Biasanya jika bersama pemandu dengan tingkat kecocokan dibawah 30% dengan dua orang saja sangat kurang, sehingga kemi melakukannya hampir 8 jam. Jadi Kim Yuna pasti akan lebih lelah.'
Kim Rok Soo merasa sedikit bersalah dengan wanita ini.
Jadi, Kim Rok Soo mengangkat wanita ini dan memutuskan untuk memandikannya. Itu adalah pertimbangan Kim Rok Soo agar saat Kim Yuna terbangun dia tidak akan merasa tidak nyaman.
Setelah memandikan Kim Yuna dan memakaikannya baju, Kim Rok Soo meletakkannya di atas kasur yang telah dibersihkan sebelumnya.
Dia mengambil ponsel di atas meja dan mulai menghubungi 'Park Sang Cheol' manager yang bertanggung jawab mengurus dirinya.
Tut..tutt..
Hanya butuh dua dering dan panggilan itu segera dijawab.
-Halo? Kim Rok Soo apakah pem bimbingan berjalan dengan baik?
"Hah.. Itu lumayan, setidaknya aku bisa tidur dengan baik untuk satu jam."
Walau satu jam mungkin dinilai terlalu sedikit bagi manusia biasa, namun bagi para esper yang memiki kekuatan di luar nalar, satu jam itu merupakan waktu yang cukup. Biasanya esper hanya membutuhkan waktu 3 jam sehari untuk tidur.
Namun, bagi Kim Rok Soo yang tidak tidur dengan baik selama 3 hari, satu jam itu lumayan.
-Hmm.. itu hanya satu jam... Kim Rok Soo apakah kau tidak tertarik menjalani tes pencocokan sekali lagi? Kudengar ada seorang pemandu kelas S di gedung asosiasi yang belum dicocokkan denganmu.
"..."
-Mungkin saja dia adalah pasanganmu.
'Pasangan' itu adalah sebutan untuk esper dan pemandu dengan tingkat kecocokan tinggi. Ada beberapa orang yang bilang itu seperti belahan jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black and Red, Love and Hate
FantasyKim Rok Soo seorang esper class-SS yang tidak memiliki panduan hingga 10 tahun sejak kebangkitan tidak terlalu khawatir bahkan jika dia akan segera mati akibat pelarian. Dia tidak pernah merasakan rasa lega yang dirasakan oleh esper lainnya, jadi d...