Memasuki ruang pencocokan, Kim Rok Soo langsung bertemu dengan peneliti Ha yang bertugas mengukur pencocokan antara esper dan pemandu.
"Akhirnya kau datang!"
Peneliti Ha tersenyum cerah, dia berjalan dengan langkah cepat menuju Kim Rok Soo dan mengabaikan orang-orang yang berada di sisinya.
Tanpa menyembunyikan kebahagiaannya, peneliti Ha menarik Kim Rok Soo ke dalam pelukan.
Kim Rok Soo tidak bisa menahan bulu kuduknya yang merinding hingga pelukan itu berakhir. Dia sudah sering mengalami hal ini tapi entah sampai kapan dia akan terbiasa.
Peneliti Ha atau Ha Seung Jin adalah salah satu peneliti yang meneliti tentang panjang gelombang esper dan pemandu, awalnya dia tidak bertugas untuk mengukur kecocokan, tapi mungkin karena Kim Rok Soo datang dia memutuskan untuk melakukan tugas itu.
'Mengapa dia bahagia ketika salah satu calon subjek ujinya memiliki kemungkinan untuk bertahan hidup?'
Kim Rok Soo tidak mengerti.
Ha Seung Jin adalah peniliti yang paling dikenal Kim Rok Soo, karena dia sering datang dan meminta beberapa sampel darah atau cairan sper*a Kim Rok Soo dan memintanya menunjukkan beberapa kemampuannya untuk tujuan penilitian, mau tidak mau Kim Rok Soo sangat mengenalnya.
'Sebelumnya dia sangat bahagia ketika aku menjadi gila karena kurangnya panduan bukan?'
Sebagai seorang peneliti dan esper kelas A yang berhubungan dengan mental, Ha Seung Jin adalah orang yang cukup membantu Kim Rok Soo mendapat stabilitas mental walau dengan ilusi semata.
Bukan kah menyenangkan hidup bahagia bahkan jika itu dalam mimpi?
Tapi itu juga terkadang tidak menyenangkan karena membuat Kim Rok Soo melupakan kenyataan. Walau begitu Kim Rok Soo tetap bermurah hati padanya.
"Sudah kuduga kau akan datang, saat kudengar ada pemandu kelas S yang terbangun aku sudah menduga bahwa kau akan datang untuk mencocokkan."
"Faktanya aku datang bukan karena keinginanku."
Dengan wajah terkejut Ha Seung Jin bertanya, "Benarkah? Bukankah terakhir kali kau bilang kau ingin bertemu pemandu kelas S?"
Dia berkata seolah terakhir kali mereka bertemu adalah seminggu yang lalu.
"Itu adalah 5 tahun yang lalu, aku sudah tidak lagi membutuhkan pemandu."
"Eh.. waktu berlalu sangat cepat." Dengan wajah kosong Ha Seung Jin bergumam seolah menghadapi kenyataan yang begitu hebat.
"Itu karena kau selalu berada di dalam lab, jadi kau tidak menyadari berlalunya waktu."
"Oh itu benar, meneliti sangat menyenangkan." Ujar Ha Seung Jin dengan wajah cerah.
"Jadi, dimana pemandunya? Aku ingin ini cepat berakhir."
Kim Rok Soo melihat sekeliling dan dia menemukan dua wanita yang sebelumnya berada di belakang peniliti Ha sedang menatapnya.
'Apakah itu mereka?' Hmm... apa yang didengar Kim Rok Soo sebelumnya dari managernya adalah dia harus mencocokkan dengan 3 orang pemandu, tapi mengapa hanya 2?
Dan berdasar pancaran energi yang dirasakan Kim Rok Soo, mereka berdua hanya kelas A, tidak ada perasaan unik dari panduan kelas S.
"Oh! manager mu bilang kau akan mencocokkan dengan 3 orang, 2 orang kelas A dan 1 orang kelas S. Tapi, sayangnya pemandu kelas S itu belum tiba."
Belum tiba ya... Itu wajar saja karena ini masih pagi.
"Jadi untuk sementara kau akan mencocokkan dengan dua orang itu dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black and Red, Love and Hate
ФэнтезиKim Rok Soo seorang esper class-SS yang tidak memiliki panduan hingga 10 tahun sejak kebangkitan tidak terlalu khawatir bahkan jika dia akan segera mati akibat pelarian. Dia tidak pernah merasakan rasa lega yang dirasakan oleh esper lainnya, jadi d...