05

71 11 1
                                    

Cale menatap lembar dokumen di tangannya dengan gelisah.

Dia sudah membaca ketentuan di dalamnya berulang kali, dan tidak ada satupun yang merugikan dirinya, semuanya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Namun, Cale masih tidak yakin untuk menorehkan tanda tangan dan namanya pada lembar kertas itu.

Dia menghela nafas.

"Bagaimana dengan pria itu? Apakah dia menyetujui semua ini?"

"Tentu saja, dia akan menyetujuinya."

Akan, itu berarti pria itu belum menyetujuinya. Dia menatap pria berpenampilan rapi dan formal yang duduk di hadapannya. Pria dengan nama Park Sang Cheol yang memperkenalkan dirinya sebagai manager esper berambut hitam itu.

Dia menunggu Cale dengan tenang, dia juga tidak terlihat memaksa Cale untuk segera menandatangani berkas. Tapi Cale bisa melihat kekesalan dan pandangan merendahkan di mata pria itu.

Itu membuat Cale tidak nyaman.

Dia adalah Cale Henituse, putra satu-satunya dari seorang pengusaha terkaya di Inggris, tapi di tempat ini dia hanya dipandang sebagai pemandu pemula.

Cale juga baru tau bahwa hukum antara manusia biasa dan manusia dengan kemampuan khusus itu berbeda.

Dia menghela nafas, mengapa Cale harus menjadi pemandu? Dan sialnya itu di negara lain.

Itu membuat Cale mengingat perkataan ayahnya yang melarang dirinya pergi ke negara lain sebelum berusia 20 tahun, ayahnya bilang agar hal seperti yang dialami Cale saat ini tidak terjadi. Tapi, sekarang dia telah melewati usia itu, apa maksudnya di tidak seharusnya pergi keluar negeri seumur hidup?

Mereka mengatakan bahwa bangkit di usia dewasa adalah kasus yang langka.

Sungguh... dia sangat sial.

Cale membaca sekali lagi lembar itu.

Ada hal yang cukup menarik perhatian Cale.

Pihak A: Kim Rok Soo
Pihak B: Cale Henituse.

Pihak B wajib memandu pihak A seminggu sekali dengan panduan tingkat 1.

Pihak B dilarang menemui pihak A selain di waktu yang ditentukan.

Sepengetahuan Cale, esper sangat membutuhkan pemandu. Hal ini disebabkan penggunaan kemampuan mereka yang konstan, hal ini juga dipengaruhi kelas mereka, semakin tinggi kelas mereka semakin mereka membutuhkan pemandu.

Dan setelah Cale tahu siapa pria itu dia sangat terkejut.

Esper kelas SS yang hanya ada lima di dunia adalah esper pertama yang harus dia bimbing.

Bagi pemandu lain mungkin itu adalah kehormatan tapi bagi Cale itu sangat merepotkan.

Mengapa dia harus terikat dengan orang seperti itu?

Selain itu dikatakan bahwa pria itu tidak pernah mendapatkan bimbingan yang layak. Itulah sebabnya saat test pencocokan beberapa waktu lalu, pria itu bertingkah sangat aneh.

Cale menyentuh bibirnya yang bengkak, dia masih bisa merasakan perasaan bagian mulutnya yang dipermainkan oleh pria itu. Perasaan ketika pria itu mengambil semua nafasnya, dan semua pikirannya seolah ingin memakan jiwanya.

Cale tersentak, tubuhnya bergetar dan wajahnya memerah dengan cepat membuat wajah pria berambut merah itu terlihat seperti apel yang sudah matang.

'Gila! Kau gila Cale Henituse! Bagaimana bisa kau mengingat hal memalukan itu lagi?!'

Black and Red, Love and HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang