"apa apaan ini?"
*
[Mini Quest - mengunjungi tempat asalmu]
Kategori = ?????Kesulitan = D
Batas waktu = ?????
Kompensasi = 3000 coin
kegagalan = MATI
*
Orang itu hanya terdiam dengan ekspresi bingung sambil menatap layar sistem yang berada di depan nya.
"Ada apa dokja-ah?" Ucap salah satu wanita disana
"Iya tuh ngapain melongo GK jelas gitu dah seperti orang gila tau hahahaha". Ucap salah satu perempuan yg tinggi nya seperti murid SMP/SMA sambil tertawa dan membuat beberapa orang disana juga ketawa dan ada juga yg menahan nya.
Orang yg bernama dokja itu pun membalas." Aku mendapat misi yang..kurasa GK masuk akal sih.." dia pun terdorong sedikit Karna ada seseorang yg menyenggol nya dan berkata "woi jangan dorong² Napa!?"
"Biarin dong wong serah² gwe kwowkwowk."ucap wanita berambut pendek
"Udah udah,sooyoung jangan bully dokja kasihan ntar nangis anaknya". Ucap salah satu pria yg bertubuh kekar disana(Lee hyunsung).
"Tuh dengerin dasar kucing item." Sooyoung yang mendengar itu pun langsung ngatain balik.
"Lah situ cumi² kok di darat GK punya tempat tinggal bos????".
"Situ bisanya copy doang, paste kagak bisa????".
"Ayo tengkar gwe gk suka liat kalian damai!!!"
Dan bertengkar lah dua sejoli tersebut sambil didukung
1 anak yg bernama lee jihye
Sedangkan yang lain hanya bisa menghela nafas seperti sudah terbiasa dengan hal tersebut.Selang beberapa menit pun berlalu
Terlihat kedua sejoli tadi sedang duduk dengan arah berlawanan sambil cemberut dan terlihat kesal di raut wajah mereka.
"Hah... Mereka itu seperti masih anak kecil saja deh." Ucap wanita yg bernama Jung heewon sambil menyilangkan tangan nya di dadanya
"Yang sabar saja heewon, maklum mereka kadang ngeblunder dikit." Ucap Yoo sangah sambil menggelengkan kepala nya. "Oiya kata dokja-ah dia dapat suatu misi ya? Kira² misi apa itu?.." ucap nya lagi sambil memikirkan hal itu (a.k.a dlm pose mikir)
"Iya juga,oi dokja".dokja yang merasa terpanggil pun membalas
"Apaan?". Dengan nada yg masih terdengar kesal
"Lu dapat misi apa tadi?"
"Hah misi?misi paan??"
"Yaelah langsung pikun,itu tadi sebelum lu Ama Sooyoung tengkar itu loh".
"Ohhh yang itu toh". Dokja pun terdiam sejenak,heewon yang melihat itu pun merasa jengkel.
"Minimal ngomong jgn setengah² ntar tu tubuh kebelah Loh-". Ucap jihye terpotong Karna kepalanya dipukul seseorang. "Aduh! Sakit.."hendak dia ingin memarahi siapa yg memukulnya malah melihat wajah sang master yang menatap nya dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
he is my brother's [Intkot,ORV]
Fantasíabagaimana jika Deon sebenarnya mempunyai kakak laki² selain cruel? pertanyaan yang tepat untuk itu hanya 3 Dia kemana? pertanyaan tipɐʞ dapɐt qɐʍɐɾᴉp dijawab E͟R͟R͟O͟R͟ 404 Apa yang dia lakukan selama ini? saat Deon lahir Saat Deon dibully ole...