11-15

131 8 0
                                    


Bab 11 Mandala Hitam Sebelas

Karena tidak ingin terlalu peduli, Zhao Xi mengikuti kualitas karakter pendukung wanita yang kejam dan mulai membuat masalah dengan tidak masuk akal: "Apa yang kalian berdua lakukan di sini?"

Zhao Xi melirik Nanzhu dan dengan jahat mengejek Fu Peipei: "Berhenti menyentuh aku, Nanzhu. Bukankah kamu buta, bisakah kamu menyukai wanita seperti ini?"

Nanzhu berkata dengan marah di wajahnya: "Kami belum melakukan apa pun, dan kami tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan apa pun kepadamu." bangkit dari tanah. "Zhao Xi, aku tidak menyukaimu, tolong berhenti mengejarku."

Wajah Zhao Xi tiba-tiba menjadi sangat muram.

Fu Peipei sangat ketakutan dengan suasana tersebut sehingga dia meninggalkan Zhao Xi dan berdiri diam di sana, tidak berani berbicara. Dia ingin menjelaskan, tapi takut dengan tatapan Nanzhu.

Zhao Xi tiba-tiba menjadi marah: "Kamu masih menggoda di depanku? Nanzhu, bagaimana jika aku hanya menginginkanmu? Aku ingin menyukaimu, apakah kamu peduli?"

"Siapa yang kamu suka?"

memuji kemampuan aktingnya di dalam hatinya, suara dingin Lu Qingci terdengar.

Lu Qingci berjalan ke sisinya. Tidak ada emosi di wajahnya, tapi itu membuat Zhao Xi tidak berani berbicara. Ibarat binatang kecil yang merasa terancam.

Dia tidak berbicara, tetapi Lu Qingci berkata: "Apakah kamu menyukainya?"

Nanzhu mengerutkan kening. Dia mengenali Lu Qingci sebagai orang yang mengikuti Zhao Xi baru-baru ini .

Terutama ketika Nanzhu memandangnya, ada bayangan dalam di bawah alis Lu Qingci, dan matanya gelap seperti jurang. Untuk sesaat, pengalaman Nanzhu memberinya peringatan gila: Lari!

Kelelahan mendalam yang dirasakan Nanzhu pada tubuhnya dan perasaan tidak berdaya membuatnya mengumpat dalam hati: Berapa banyak yang salah dengan sekolah ini? !

Nanzhu mengambil keputusan cepat: "Karena kalian berdua ingin mengatakan sesuatu, aku akan pergi dulu. Sekali lagi, aku tidak ada hubungannya dengan Zhao Xi."

"Mengapa kamu menyukai Nanzhu?" Lu Qingci, yang dari tadi diam, akhirnya berbicara. Mereka sedang dalam perjalanan kembali ke kelas.

Zhao Xi ingat karakternya, tetapi kemampuan aktingnya tidak terlalu bagus. Selain itu, dia tidak terlalu cocok dengan Nanzhu, jadi dia tidak bisa mengatakan bahwa mereka sedang jatuh cinta, jadi dia memilih yang paling dangkal: "Dia tampan. Aku suka yang ini."

Lampu jalan di kampus sangat terang, Ketika dia berbalik, dia bisa melihat wajah Zhao Xi yang polos dan menawan.

Cuaca sudah mulai memasuki musim gugur, jadi dia hanya mengenakan seragam sekolah musim panas lengan pendek, tanpa sadar lengan putihnya terlipat, dan dia mengedipkan mata. Karena pipinya merah muda dan bibirnya berkilau, dia terlihat pemarah dan keras kepala dan bangga. Saya tidak tahu apa konsekuensi dari kata-kata sembrononya.

"Zhao Xi."

Zhao Xi berkata tidak puas: "Mengapa kamu terus memanggilku?"

Dagunya menempel dengan mulut harimau dengan dominan, dan jari-jarinya mencubit wajah cerahnya. Wajah suram Lu Qingci tiba-tiba tidak dapat dipisahkan dari wajah Zhao Xi .

Saat Zhao Xi hendak meneriakkan seruannya, dia dicium oleh Lu Qingci. Saat ciuman itu jatuh di bibir Zhao Xi, Zhao Xi tertegun. Pelakunya terlihat tenang dan bahkan mengusap dagu Zhao Xi dengan jarinya.

Dia sepertinya tidak puas dengan tubuh kakunya. Suaranya benar-benar berbeda dari biasanya dan dalam: "Buka mulutmu."

Nafas pesta muncul di kepala Zhao Xi. Pusing, dia hanya bisa membuka mulutnya sedikit karena bingung dan membiarkan Lu Qingci membuat kekacauan.

Quick Wear : I Always Go In The Wrong DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang