16-20

48 3 0
                                    

Bab 35 Langit Berbintang Enam Belas

Kenapa dia ada di sini lagi?

Zhao Xi menatap tanpa daya ke arah orang-orang yang menunggu di gerbang Puncak Selatan.

Jubah pemuda itu rapi dan rapi, dengan cincin giok di pinggangnya. Wajah tampannya tenang dan tak tertandingi. Ketika dia melihat Zhao Xi, matanya sepucat kaca bersinar karena emosi, dan dia mengangkat kakinya dan berjalan menuju Zhao Xi.

"Chi Xi, ini adalah epiphyllum mimpi yang saya dapatkan dari tempat rahasia sebelumnya. Berguna dan tidak berbahaya untuk dipraktikkan." He Yujin memberi Zhao Xi bunga yang indah dan indah.

Zhao Xi melihat bunga spiritual langka ini dan merasakan sakit di tubuhnya. Cahaya spiritual ini pasti berusia hampir seribu tahun. Dia mengangkat matanya lagi dan menatap He Yujin, yang memiliki ekspresi membosankan seolah-olah dia sedang mengeluarkan hal-hal yang paling biasa. Dia tidak bisa menahan untuk tidak memegang dahinya berharap bahwa petugas sparring biasa akan benar-benar memberinya gerakan ke bunga persik yang busuk.

He Yujin telah mencarinya selama sebulan. Zhao Xi benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan terjerat dengannya setelah mengalahkannya.

"Tidak, aku tidak akan menerima ini." Zhao Xi tidak pernah suka menggantung orang, apalagi karakter Chi Xi yang sombong, jadi dia melipat tangannya di dada, mengangkat dagunya dan berkata, "Aku berkata, aku benar. Jika kamu Aku tidak tertarik, cepat pergi, aku tidak ingin melihatmu."

"Apa yang perlu kamu lakukan untuk membuatmu tertarik padaku?" Menghadapi penolakan tegas Zhao Xi, He Yujin berkata dengan tegas.

Wajah Zhao Xi berkedut, yang sangat menjengkelkan. Dia berkata dengan tidak sabar: "Mari kita tunggu sampai kamu cukup baik."

Sudut mulutnya melengkung, dan matanya berkedip seperti bintang paling terang: "Yang kuinginkan adalah yang terkuat."

Menyerahlah saat menghadapi kesulitan, bocah tampan.

Melihat gadis yang pergi dengan santai, He Yujin menunduk, dan epiphyllum mimpi yang indah dan berharga mekar dengan tenang di tangannya. Untuk bunga ini, bahkan jantungnya hampir tertusuk, dan dia harus berbaring selama sebulan sebelum dia bisa pergi. He Yujin tidak menyesal, inilah harga yang dia bayar untuk mendapatkan bunga ini.

Dengan mengorbankan Chi Xi, dia mengulurkan jarinya, menyentuh kelopak lembutnya, dan berkata pada dirinya sendiri: "Apakah itu yang terkuat ..."

Zhao Xi kembali ke Puncak Tiongkok Selatan dan berlatih sebentar. Dia sering melihat ke luar jendela. Saat ini, He Jia seharusnya sudah lama berada di sini.

Tidak hanya itu, He Jia sudah tiga hari tidak datang. Dia dulunya yang paling rajin, dan dia tidak mau menyerah bahkan dengan tulang yang paling lemah. Melihat tatapan putus asanya, Zhao Xi merasa bersalah atas banyak usahanya untuk memancing.

Ini tidak normal.

Zhao Xi menyentuh dagunya. He Jia adalah murid luar. Fondasinya sangat buruk. Meskipun dia sudah berada di tahap akhir Golden Elixir, dia sebenarnya berusia tiga ratus tahun harus menghadapinya. Para dewa dan manusia telah menolak.

Itu sebabnya dia mengambil risiko dan menyelinap ke Puncak Tiongkok Selatan untuk berlatih, dan menjadi lebih gila lagi setelah mendapat izin Zhao Xi.

Tidak ada yang akan terjadi.

Zhao Xi sedikit khawatir. He Jia adalah salah satu dari sedikit temannya di dunia ini. Taiyi juga memberinya banyak persahabatan dan bantuan.

Tapi mungkin ada Hukum Murphy di dunia ini. Tiga hari kemudian, Zhao Xi mendapat kabar bahwa He Jia menjadi gila dan membunuh orang, mengkhianati Taiyi.

Quick Wear : I Always Go In The Wrong DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang