"Sampai jumpa kembali Nunu". Kata Jisoo sambil melambaikan tangannya pada Eunwoo begitu juga dengan Eunwoo yang membalas lambaian sahabatnya itu.
Mereka berpisah Jisoo menyebrang jalanan sedangkan Eunwoo pergi kearah kiri. Jisoo begitu senang bisa bertemu dengan sahabat masa kecilnya itu. Andai saja dia tidak pindah mungkin saja dia bisa menikmati waktu mereka sampai sekarang. Pertemuan itu begitu singkat bagi Jisoo tapi ia tidak tau apakah dipikiran Eunwoo juga sama, apakah pertemuan mereka juga begitu singkat.
Kim family
mansion.Jisoo membuka pintu rumahnya dan masuk dengan keadaan lelah, ia meletakkan tas miliknya di atas sofa dan ia langsung menjatuhkan dirinya di sofa.
"Huu betapa lelahnya hari ini, mana lagi CEO itu sangat menyebalkan tapi karena kerja sama impossible tidak ada pertanyaan". Gumam Jisoo pada dirinya
"Eonnie sudah pulang ternyata, aku suruh maid buatkan teh hangat untuk eonnie ya". Tawar Jennie sambil duduk di sebelah Jisoo.
"Aniyo, Eonnie juga akan masuk kedalam kamar sebentar lagi. Dimana Tae eonnie tidak melihatnya apa lagi mendengar suara berbisik nya itu?" Tanya Jisoo pada adiknya itu
"Dia lembur hari ini, jadi ia tidak pulang". Jawab Jennie
"Oh bagaimana pertemuannya, apa berjalan dengan lancar?" Tanya Jennie
" Lancar tapi menjengkelkan". Seru Jisoo dengan nada kesal
"Mwo?" Tanyanya balik
"Hah sudahlah tidak perlu dijelaskan, eonnie lelah hari ini jadi mau istirahat dulu". Kata Jisoo yang malas menjawab karena ia sedang lelah.
Kamar Taenie
Jennie merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya dan suami tercintanya. Ia selalu setia menunggu suaminya, tapi karena ia di beritahu jika Taehyung tidak pulang hari ini maka ia bisa tidur.
"Tae kenapa ujung-ujung ini kamu sering lembu? Aku merindukanmu walaupun kadang kamu pulang". Kata Jennie pada dirinya sendiri, jujur saja ia sangat merindukan suaminya jika Taehyung tidak pulang.
" Apa besok aku datang ke kantor Taehyung saja bersama eonnie Jisoo, diakan besok mau kesana sekalian numpang saja pada eonnie". Gumam gadis yang berpipi chubby itu.
Keesokan paginya, tepat pukul 6 pagi Jisoo sudah bangun dari tidurnya dan sudah memakai pakaian ala-ala kantor. Ia menggerai rambut hitam panjang lurus miliknya dan tercium begitu harum, Jennie turun dari tangga juga dengan pakaian rapi.
"Jen mau kemana? Tumben sudah rapi". Tanya Jisoo kebingungan
"Ah itu eonnie pergi ke Yeongwon Company kan?" Tanya Jennie
"Nee kenapa?"
"Eonnie boleh aku numpang pada eonnie sekalian aku ingin melihat keadaan Tae, mana tau dia belum sarapan aku juga ingin memberikannya sarapan, eonnie tau sendirikan jika Tae tipenya tidak tahan lapar". Jelas Jennie panjang lebar, namun hanya di balas anggukan oleh Jisoo.
Diperjalanan mereka sama-sama duduk di bangku penumpang, karena yang membawa mobilnya adalah supir Jisoo, biasanya ia membawa mobilnya sendiri namun kali ini karena ada Jennie jadi ia menyuruh supirnya agar mengendara mobil miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~My Little Coworker (Jinsoo)~
РазноеKim Seokjin atau lebih dikenal dengan Seokjin adalah CEO dari perusahaan Yeongwon Company. ia berhati dingin dan juga kejam. baginya cinta hanyalah omong kosong dan hanya membuang-buang waktu saja. yang terpenting dalam hidupnya adalah kesuksesan un...