Setelah mendengar kabar kehamilan Jennie. Raut wajah Jisoo langsung lesu. Jennie-pun bangun dari pingsannya dan duduk di sofa.
"Hmm kenapa kalian seperti ini? Apa yang terjadi padaku?" Tanya Jennie kebingungan terutama melihat raut wajah Jisoo yang sangat lesu.
"Jennie bisakah kamu jawab satu pertanyaan dari eonnie?" Tanya Jisoo dengan nada pelan, dan duduk di sebelahnya.
"Nee eonnie, ada apa?"
"Apa kamu pernah merasakan keanehan dengan kesehatan mu sebelumnya?" Tanya Jisoo sambil memegang tangan Jennie.
"Nee eonnie, Jennie sering pusing dan mual-mual sendiri, Jennie kira karena Jennie salah makan. Jennie berniat setelah pulang dari pesta Jennie langsung kerumah sakit dan meminta eonnie untuk menemani Jennie". Jawab Jennie.
"Mwo?" Tanya Jennie yang masih bingung.
Jisoo menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya perlahan, ia tidak sanggup untuk bicara tapi ia harus mengatakannya pada Jennie.
"Jennie...kamu sedang mengandung". Ucap Jisoo yang langsung membuat shock Jennie, matanya mulai berkaca-kaca karena hubungannya dengan Taehyung sudah kandas namun belum resmi berpisah.
"Wae? Eonnie bercanda kan?" Tanya Jennie meyakinkan Jisoo namun sayangnya Jisoo menggelengkan kepala dan mengatakan jika ia tidak bercanda.
Jennie langsung menundukkan kepalanya dan menangis perlahan, Jisoo langsung memeluk Jennie dan mengelus punggung Jennie dengan lembut. Jennie sedih kenapa harus hamil di saat waktu yang tepat.
Semua yang melihat itu merasa kasihan pada Jennie terutama Lisa, Rose, Jisoo dan Iu. Jennie semakin menangis histeris sambil membalas pelukan kakaknya itu.
(Soal tamu undangan yang lain anggap aja udah pulang ya lupa bilangnya 😁😁😁)
Seokjin langsung mendekati Taehyung dan menatapnya tajam, Taehyung semakin takut melihat hyung nya sudah marah padanya apa lagi ia juga bingung harus bagaimana.
"Jadi..?" Langsung Seokjin.
"Aku akan bertanggung jawab hyung, ada di kandungan Jennie adalah anakku juga". Jawab Taehyung dengan yakin karena ia tau itu jawaban yang ingin di terima oleh Seokjin.
Taehyung langsung mendekati Jennie dan setengah berlutut didepannya, memegang perlahan kedua tangan Jennie dan berusaha membujuk Jennie.
"Jennie....aku tau aku salah, dan aku juga bersalah karena telah membentak mu. Tapi sebagai ayah kandung dari anak ini maka aku akan bertanggung jawab". Ucap Taehyung yang masih memegang kedua tangan Jennie.
Jisoo melihat Taehyung memegang tangan adiknya itu sangat kesal namun ia harus memberi kesempatan pada Taehyung, jadi ia bangkit dari sofa dan menyuruh Taehyung duduk di sebelah Jennie.
Taehyung memegang dagu Jennie dan mengangkatnya perlahan agar mau menatap matanya.
"Jennie-ya tatap aku, aku bersumpah akan bertanggung jawab untuk anak ini selamanya". Tegas Taehyung.
Jennie menatap mata Taehyung airmata nya masih menetes, Taehyung langsung menghapus airmata Jennie dengan perlahan dan memberikan senyuman kecil untuknya.
"Kau tau Tae... sebenarnya aku masih mencintaimu". Ucap Jennie yang membuat Taehyung dan yang lain terkejut.
"Wae?"
"Nee aku masih mencintaimu Tae, aku berat untuk berpisah denganmu aku melihatmu seakan ingin memelukmu. Namun aku tau di hatimu tidak akan ada aku lagi". Ujar Jennie.
"Jennie-ya di hatiku masih tersimpan hanya untukmu... chagiya". Kata Taehyung mengelus pipi Jennie.
"Lalu Tzuyu?" Tanya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
~My Little Coworker (Jinsoo)~
De TodoKim Seokjin atau lebih dikenal dengan Seokjin adalah CEO dari perusahaan Yeongwon Company. ia berhati dingin dan juga kejam. baginya cinta hanyalah omong kosong dan hanya membuang-buang waktu saja. yang terpenting dalam hidupnya adalah kesuksesan un...