Pukul 05.30
Seokjin bangun dari tidurnya, ia melihat yeoja yang baru saja menjadi pacarnya. Seokjin membelai pipi Jisoo dengan sangat lembut dan mulai mencium pipinya."Sooya...bangun". Bisik Seokjin perlahan ke telinga Jisoo namun tidak membuat Jisoo terbangun.
"Sooya...." Panggil Seokjin lagi namun tetap sama, kemungkinan Jisoo sangat mengantuk.
Seokjin memutuskan untuk mandi, ia melepaskan pelukan Jisoo perlahan agar kekasihnya itu tidak bangun. Setelah berhasil melepaskan pelukannya Seokjin langsung masuk kedalam kamar mandi dan membersihkan diri.
Kring....kring...
Ponsel Jisoo berbunyi namun tidak membuat Jisoo terbangun, Seokjin yang baru saja selesai mandi mengambil ponsel Jisoo dan membaca nama kontak yang menelepon kekasihnya itu
************************************
Eunwoo (Nunu🐰)
************************************Melihat nama kontak tersebut Seokjin mulai mengernyitkan dahinya, ia bingung siapa Eunwoo apa lagi di beri nama spesial seperti itu. Seokjin langsung menatap kearah Jisoo yang masih tertidur pulas, Seokjin langsung membangunkannya dengan lembut.
"Sooya bangun ini sudah pagi". Ujar Seokjin sambil mengelus pelan rambut Jisoo.
"Enghhh...." Jisoo mulai menggeliat sedikit dan membuka matanya.
"Selamat pagi Sooya..." Lanjut Seokjin sambil mengelus pipi Jisoo.
"Hmm". Gumam Jisoo karena ia masih mengantuk. Namun mata Jisoo tertuju pada handphonenya di tangan Seokjin.
"Oppa kenapa ponselku bisa bersama mu?" Tanya Jisoo bingung namun dengan nada mengantuk.
"Ada yang menelpon mu". Jawab Seokjin memberikan ponsel Jisoo pada Jisoo dan ia mengambilnya melihat nama kontak tersebut dan langsung mengangkatnya.
"Yoboseo..."
"Jichu tumben kamu sudah bangun... Biasanya kamu bangun pukul 07.00". Jawab Eunwoo dari sebrang sana.
"Hmm entahlah mungkin aku harus membiasakan diri untuk bangun lebih awal, ada apa Nunu?" Tanya Jisoo kembali.
"Itu bisakah kamu datang ke Lee Company nanti siang aku butuh saran mu". Jawab Eunwoo.
"Nee aku bisa, pukul berapa?"
"Sebelum makan siang sekalian saja kita makan siang bersama".
"Baiklah sampai jumpa di Lee Company".
"Nee Jichu..." Lanjut Eunwoo dan memutuskan panggilan.
Jisoo meletakkan kembali ponselnya diatas meja, Jisoo langsung terkejut melihat tatapan Seokjin seperti elang yang ingin memakan mangsanya. Sudah jelas Seokjin cemburu.
"Siapa dia?" Tanya Seokjin dengan nada sangat dingin.
"Oh dia adalah teman masa kecilku oppa". Jawab Jisoo.
"Sepertinya kalian sangat dekat". Nada Seokjin semakin dingin sudah sangat jelas ia cemburu berat.
"Nee tapi oppa tenang saja dia baik kok, dia tidak akan macam-macam padaku ". Ujar Jisoo mencoba meredakan cemburu Seokjin. "Baiklah kalau begitu aku mandi dulu". Jisoo bangkit dari kasur dan ingin meranjak masuk kedalam kamar mandi, saat Jisoo ingin masuk kedalam kamar mandi Seokjin langsung menarik tangan Jisoo dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~My Little Coworker (Jinsoo)~
RandomKim Seokjin atau lebih dikenal dengan Seokjin adalah CEO dari perusahaan Yeongwon Company. ia berhati dingin dan juga kejam. baginya cinta hanyalah omong kosong dan hanya membuang-buang waktu saja. yang terpenting dalam hidupnya adalah kesuksesan un...