~Berpisah~

119 8 0
                                    

Kim family
Mansion.

Pintu rumah terbuka dan lampu ruangan itupun menyala, Jennie yang baru sampai di rumah dengan mata yang memerah karena di sepanjang perjalanan ia terus menangis, hatinya begitu sakit melihat suaminya memangku dan mencium seorang wanita di depan matanya sendiri. Ia meletakkan tas merek Chanel di atas dan ia duduk di sofa yang sangat empuk tersebut.

"Nona Jennie sudah pulang, nona mau minum apa?" Tanya salah satu maid yang bernama Ji-ah lebih tua 9 tahun dari Jennie.

"Aniyo eonnie tidak perlu, aku tidak haus". Kata Jennie sambil memberikan senyuman kecilnya.

"Nona Jennie kenapa? Matanya begitu sembab loh, apa nona habis menangis ya?" Tanya Ji-ah yang begitu khawatir.

"Ah ini, aku hanya mengantuk saja. Saat di perjalanan aku berkali-kali menguap jadi seperti ini". Jawab Jennie.

Ji-ah hanya mengangguk dan pergi kembali kedapur, Ji-ah adalah salah satu maid yang paling dekat dengan Jennie dan juga Jisoo Ji-ah juga sangat di percaya Jisoo untuk menjaga Jennie sewaktu Jennie masih kecil. Ji-ah juga maid yang paling lama bekerja di mansion mereka, mulai dari Jennie masuk sekolah menengah sampai Jennie menikah ia masih bekerja di mansion keluarga Kim itu.

Ting....

Notifikasi dari ponsel Jennie masuk kedalam ponselnya, menandakan ada seseorang yang mengirimkan pesan untuknya. Segera ia mengambil ponselnya dari tasnya itu dan begitu ia melihat nama dari pesan tersebut, raut wajahnya berubah menjadi sedih, marah, kesal, dan lainnya. Perasaannya begitu bercampur aduk karena yang mengirim pesan tersebut adalah suaminya sendiri.

Setelah membaca pesan dari Taehyung ia langsung mematikan ponselnya dan langsung bangkit dari sofa sambil mengambil tasnya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah membaca pesan dari Taehyung ia langsung mematikan ponselnya dan langsung bangkit dari sofa sambil mengambil tasnya tadi. Ia meranjak pergi ke kamar, ia tau suaminya akan datang ke rumah untuk menjelaskan semuanya. Namun Jennie tidak akan mendengarkan penjelasan dari suaminya itu dan ia berniat untuk berpisah dari suaminya.
Ia memijat pelipisnya karena ia sudah sangat pusing dan juga pasti akan berdebat dengan Taehyung.

Ting....

Bel rumah berbunyi, ia tau itu pasti Taehyung jadi ia lebih memilih untuk tidak membukanya, namun sialnya Ji-ah membukakan pintu untuk Taehyung agar dia masuk.

"Dimana Jennie?" Tanya Taehyung pada Ji-ah.

"Oh nona Jennie baru saja masuk kedalam kamarnya, sepertinya kamarnya tidak di kunci kok". Jawab Ji-ah begitu jujur.

*Sial, kenapa eonnie Ji-ah membuka pintu untuk si brengsek itu*. Batin Jennie yang sudah kesal.

Ceklek...

~My Little Coworker   (Jinsoo)~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang