CEO muda

3.7K 95 2
                                    

Phuwintang, dia adalah seorang CEO muda yang baru saja menyelesaikan kuliah nya. Waktu ia masih kuliah, Phuwin berniat ingin mencari pekerjaan, tetapi niat yang ia sudah pikir-pikirkan itu, harus di lupakan. Karna kedua orang tua nya meninggal dunia saat ia sedang memasuki semester akhir kuliah. Jadi mau tidak mau, Phuwin harus melanjutkan perusahaan Papa nya.

Tapi Phuwin tidak mau untuk berhenti dari kuliah, karna ia pikir itu akan sia-sia, soalnya ia sudah memasuki semester akhir bukan? Jadi, Phuwin memutuskan untuk melanjutkan kuliah nya sampai lulus.

Selama Phuwin melanjutkan kuliah, perusahaan Papa nya di awasi oleh sepupu nya yang sangat ia percaya itu Pond Naravit.

Pond Naravit, adalah sepupu Phuwin yang paling dekat dengannya, Pond juga adalah orang yang sangat ia percaya. Walaupun mereka sangat dekat, atau Pond adalah orang yang sangat di percaya Phuwin, mereka kalau lagi bareng selalu berantem. kalau ga berantem seperti nya mereka bakal tipes.

*
*
*

"Phuwin!!" Pond memasuki kamar Phuwin, bagaimana cara Pond bisa masuk ke rumah Phuwin?

Flashback***

Sebelum orang tua Phuwin meninggal dunia, Mama Phuwin pernah bilang sama Pond 'Pond, kamu janji sama Tante, kalau nanti misalnya Tante dan Om pergi, kamu tolong jagain Phuwin ya? Kalau bisa kamu tinggal bareng dia aja, soalnya dia belum terbiasa tidur kalau di rumah tidak ada orang. Jadi Tante minta tolong ke kamu, karna Phuwin cuma dekat sama kamu.' ucap Mama Phuwin waktu itu, sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Jadi, Pond harus menepati janji yang sudah iya buat dengan Tante nya itu (Mama Phuwin).

Flashback off***

"Ck, ni bocah, Phuwinn!!" Pond menarik selimut Phuwin dari tubuh nya yang masih terlelap.

Phuwin membuka matanya karna terganggu oleh suara Pond.

"Ck, apasi Pond? Ganggu gua tidur banget dah!" Phuwin ingin menarik selimut nya dan sambung tidur lagi, tapi Pond langsung menarik Phuwin dari kasur.

"Bangun anjr, gimana lu mau lanjutin perusahaan Papa lu, kalau lu aja masih susah dibangun begini?" Omel Pond.

"Ck iya iya" Phuwin memutar mata nya malas, ia terpaksa bangun dari acara bobo cakep nya.

Pond melihat Phuwin masuk ke dalam kamar mandi, ia menggeleng kan kepala nya. "hadehh, bocah" Pond mendekat ke arah lemari pakaian Phuwin, ia memilih pakaian buat Phuwin kenakan untuk pergi ke perusahaan hari ini.

Setelah Pond selesai memilih pakaian buat Phuwin, Phuwin sudah selesai mandi.

"Nih, pake" Pond melempar pakaian itu ke kasur Phuwin, lalu keluar dari kamar Phuwin.

"Makasih" Phuwin langsung mengenakan pakaian itu, lalu turun kebawah.

Saat turun kebawah, ia langsung melihat Pond yang sedang duduk di meja makan, Phuwin langsung menghampiri Pond lalu ikut duduk.

"Lama" Ucap Pond. Phuwin yang mendengar itu memutar bola matanya malas.

"Bacot anj" Balas phuwin.

Pond tidak menghiraukan perkataan Phuwin lagi, ia menaruh nasi dan lauk di piring buat nya, dan buat Phuwin.

"Nih, selesai ini kita langsung ke kantor" Ucap Pond.

Mereka berdua memakan makanan mereka, setelah selesai makan, mereka berdua langsung pergi ke perusahaan.

•••

Saat ini, Pond dan Phuwin sudah sampai di perusahaan, mereka berdua masuk kedalam. Semua orang yang bekerja disana, menyapa mereka berdua dan bertanya tanya. 'siapa yang berada di sebelah tn.Pond?'

PondPhuwin • oneshot 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang